OUR NETWORK

Dituding Pansos Karena Pacari Kekeyi, Begini Klarifikasi Rio Ramadhan

Netizen Tuding Rio Ramadhan Pansos Karena Pacaran dengan Kekeyi, Begini Klarifikasinya-cover1

Nama pesinetron tampan Rio Ramadhan belakangan ini naik daun dan diperbincangkan oleh netizen. Pasalnya, ia menjalin hubungan asmara dengan YouTuber bernama Rahmawati Kekeyi Putri yang sempat viral lantaran mengunggah tutorial makeup dengan memanfaatkan balon berisi air. Banyak netizen menuding Rio melakukan pansos (panjat sosial).

Mendapatkan tudingan yang sedemikian rupa, Rio langsung membantah jika dia dianggap menumpang ketenaran Kekeyi. Ia mengaku jika sudah terjun dalam dunia hiburan bahkan sebelum pacaran dengan Kekeyi. Begini penjelasannya.

Baca juga: Setelah Putus, Kylie Jenner dan Travis Scott Kembali Berpacaran Lagi?

“Sebenarnya sebelum dia (Kekeyi) muncul aku sudah berkarya, kemarin juga syuting. Kalau misalnya dibilang pansos, enggak. Sebelum dia (Kekeyi) muncul, aku udah ada. Cuekin aja sih!” kata Rio, dilansir dari Kompas,com pada Rabu (13/11/2019).

View this post on Instagram

Semoga kan selalu seperti ini selamanya, thank Bebek seharian ini udh mau nemenin aku 😘😘😘😘❤❤❤

A post shared by rahmawatikekeyiputricantikka23 (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on

Rio yang juga dikenal sebagai seorang Disk Jockey (DJ) ini menyebutkan jika mungkin orang-orang belum mengenalnya sebagai artis lantaran ia masih dalam tahap awal.

Sementara Kekeyi terkenal lantaran viral mudah dikenal orang. Rio dan Kekeyi sudah menjalin hubungan asmara selama 2 bulan lamanya. Rio mengaku tertarik dengan Kekeyi lantaran sifat dan wajahnya yang lucu.

Baca juga: Berniat Pacaran dengan Brondong? 5 Hal Ini Perlu Kamu Ketahui Terlebih Dulu

“Dia lucu orangnya, gemesin. Jadi, bikin aku kayak, ‘Wow’ Balik lagi, cinta itu enggak harus pandang fisik. Yang penting cinta, percaya, jalani,” ujarnya.

Sementara itu, Kekeyi mengaku menyukai Rio lantaran sang pacar merupakan orang yang humoris. Namun sayangnya, mereka harus menjalani hubungan LDR Jakarta-Nganjuk selama pacaran. Karena itulah, mereka juga jarang bertemu. Meskipun begitu mereka kerap menjalin hubungan melalui media sosial dan aplikasi chatting. Tidak jarang, mereka juga memamerkan di media sosial Instagram.

Mari kita jangan julid ya Ladies, didoakan saja supaya hubungan asmara Kekeyi dan Rio berhasil sampai ke jenjang yang lebih serius. Cinta memang seringkali tak memandang apapun lho. Jika memang jodoh, tidak akan ada yang bisa mencegahnya, bukan?

 

Sumber: kumparan, kompas, liputan6

Comments

Loading...