OUR NETWORK
Disney Umumkan Pemeran Aladdin dan Jasmine dalam Aladdin Live Action

Beberapa hari yang lalu, Disney mengumumkan kesulitannya dalam mencari peran untuk karakter-karakter penting dalam live-action Aladdin. Padahal, Disney sudah melakukan panggilan casting di berbagai negara seperti Inggris, Mesir, Abu Dhabi dan India. Sempat tersiar kabar bahwa Dev Patel akan memerankan tokoh Aladdin tetapi rumor tersebut tidak terbukti.

Karakter yang diklaim sangat sulit dicari adalah karakter Aladdin dan Jasmine.

Selain harus pandai berakting dan bernyanyi, para pemeran harus memiliki chemistry yang dibuktikan dengan sebuah tes chemistry. Namun sepertinya Disney berhasil keluar dari benang kusutnya dengan cukup cepat sebab, akhirnya, nama pemeran Aladdin dan Jasmin diumumkan ke khalayak!

Di gelaran tahunan D23 Expo, Disney mengumumkan bahwa aktor Kanada Mena Massoud dan aktris asal Inggris Naomi Scott akan mengisi peran utama, Aladdin dan Jasmine.

Foto: digitaltrends.com
Foto: bbc.co.uk

Dua nama tersebut melengkapi nama Will Smith sebelumnya telah dikonfirmasi akan memerankan peran Genie, dan Guy Ritchie yang menduduki kursi sutradara.

Foto: eonline.com

Mena Massoud adalah aktor keturunan Mesir yang dibesarkan di Kanada. Ia telah aktif di dunia seni peran sejak 2011. Mena telah mengalahkan kurang lebih 2.000 aktor untuk mendapatkan peran sebagai Aladdin. Wow!

Foto: eonline.com

Sementara Naomi Scott adalah aktris dan penyanyi yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2008. Bahkan, Naomi sempat membintangi film original Disney Lemonade Mouth sebagai Mohini “Mo” Banjaree, yang ditayangkan di Disney Channel. Sementara proyek terbaru Naomi adalah Power Ranger, dengan berperan sebagai Ranger Pink! Wah, pantesan familiar ya dengan parasnya yang cantik ini…

Mengingat betapa sulitnya tes untuk mendapatkan peran ini, chemistry kedua aktor muda dalam memerankan live action pasangan kekasih asal Agrabah ini sangat layak untuk dinanti! Menurut kamu, kedua pemeran utama ini cocok nggak?

Sumber: Cosmopolitan, Foto cover: cosmopolitan.com

Comments

Loading...

REKOMENDASI