OUR NETWORK
Nostalgia 90-an dengan Tas dan Aksesoris Bertema Rugrats

Anak-anak generasi 90-an pasti tahu serial kartun berjudul Rugrats yang menampilkan karakter-karakter bayi yang bikin gemas. Petualangan-petualangan bayi-bayi yang terdapat di dalam Rugrats selalu menarik buat ditonton. Memang sudah tidak tayang di televisi, tapi kamu bisa bernostalgia dengan tas dan aksesoris dengan tema Rugrats.

Yup, desainer kondang Danielle Nicole baru saja merilis koleksi dengan tema Rugrats.

Danielle DiFerdinando, pendiri sekaligus kreator dari Daniel Nicolle ingin memberikan tribute terhadap pertunjukan Nickelodeon itu dengan 10 buah koleksinya yang bertemakan Rugrats edisi terbatas. Dan benda-benda bertemakan Rugrats itu akan segera tersedia di Box Lunch Store pada 14 Juli nanti.

Saat kamu berbelanja di Box Lunch Store, setiap uang senilai US$10 dolar yang dikeluarkan akan memberikan makanan ke tempat penampungan para tunawisma ataupun juga bank makanan untuk mereka yang membutuhkan. Jadi, sembari shopping kamu juga bisa berdonasi tanpa disadari. Begitu mulia dan patut dicontoh ya, Ladies.

Danielle Nicole akan meluncurkan tas yang sangat menggemaskan dengan wajah Angelica yang dikombinasikan dengan manik-manik yang cantik membuatnya terlihat bling-bling. Selain itu ada banyak aksesoris-aksesoris tambahan yang berkaitan dengan Rugrats. Dengan koleksi tas ini, kamu bisa benar-benar bernostalgia ke masa kecil. Bahkan Daniella Nicole juga membuat gantungan kunci kecil Cynthia, boneka kesayangan dari Angelica yang bentuknya eye catching banget. Dan beberapa item lainnya.

via GIPHY

Saat mengenakan koleksi Rugrats itu, Danielle DiFernando menyarankan untuk bergaya klasik. Kamu bisa padukan tas Rugrats ini dengan cropped tops, high-waisted jeans, high-top sneakers dan juga track pants. Dengan berdandan seperti ini, kamu akan tampil klasik era-90 an. Mau coba, Ladies?

Sumber: Hello Giggles, Elite Daily, Foto cover: allure.com

Comments

Loading...

REKOMENDASI