Adam Sandler dan Drew Barrymore Rencanakan Reuni Film Keempat Mereka

Adam Sandler tampaknya tengah berada dalam masa kejayaan dalam karirnya. Bagaimana tidak? Belum selesai dari perayaan kemenangannya di Oscar tahun lalu melalui film berjudul Uncut Gems, kemampuannya semakin terbukti credible melalui perolehan penghargaan lainnya. Di jangka waktu yang berdekatan, co-star Sandler di tiga rom-coms, Drew Barrymore, juga tampak mengepakkan sayapnya hingga merilis talkshow sendiri. Setelah mencoba hal-hal baru, kedua selebriti dengan kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi ini akhirnya memutuskan untuk reuni.

Bukan dalam sebuah film, reuni pertama mereka terjadi secara virtual pada Sunday’s MTV Movie & TV Awards Greatest of All Time edition. Dalam acara ini keduanya memenangkan penghargaan special lifetime achievement untuk GOAT Dynamic Duo. Penghargaan yang diperoleh atas chemistry luar biasa yang ditunjukkan keduanya melalui film-film mereka bersama. Mulai dari film pertamanya pada tahun 1998, The Wedding Singer, enam tahun kemudian pada film 50 First Dates, dan satu dekade kemudian pada film Blended. Pada ketiga film itu, Sandler dan Barrymore menunjukkan chemistry yang unik. Di film itu, Barrymore dengan keahliannya yang unik dapat menenangkan Sandler yang di sisi lain menginspirasi para penonton dengan tingkah yang lebih konyol dari biasanya.

Kabar baik buat kamu para penggemar Sandler dan Barrymore, sepertinya kamu akan melihat chemistry unik dari kedua selebriti multitalenta ini lagi loh!

Hal ini terlihat dari speech keduanya di tengah penerimaan penghargaan atas ketiga karyanya. Keduanya tampak memberikan teaser bahwa reuni yang sebenarnya akan terjadi ialah nanti dalam proyek keempat mereka bersama.

Adam Sandler dan Drew Barrymore Rencanakan Reuni Film Keempat Mereka
Foto: youtube.com

Diawali dengan ungkapan perasaan Barrymore atas kerjasama mereka pada ketiga film tersebut. “Sangat menyenangkan membuat film bersamamu dalam setiap tiga dekade terakhir,” ungkap Barrymore.

Sandler kemudian merespon dengan pertanyaan dan nada memancing sekaligus tampaknya menjadi teaser proyek terbaru di mana mereka akan reuni. “Ini tahun 2020, jadi kamu tahu apa artinya? Ini adalah dekade baru, jadi kita bisa membuat film lain bersama,” ucap Sandler.

Baca juga: Rekomendasi Film Komedia Romantis Berdasarkan Zodiak

Seakan menjadi ritual bersama setiap dekade, Barrymore tampak memberikan persetujuannya untuk bekerja sama kembali di proyek film keempat melalui saran di mana, keduanya harus menunggu sampai menemukan sesuatu yang luar biasa. “Ini harus menjadi spesial,” tegas Barrymore.

Ia menambahkan, karya apapun yang akan mereka temukan nanti, ia berharap dapat menciptakan iconic duo lainnya, seperti Julia dan Robbie (“The Wedding Singer”), Henry dan Lucy (“50 First Dates”), serta Jim dan Lauren (“Blended”).

 

Sumber: Uproxx, Ibtimes

Must Read

Related Articles