OUR NETWORK

Romantisnya Postingan Instagram Benji Madden Untuk Cameron Diaz dan Raddix

Romantisnya Postingan Instagram Benji Madden Untuk Cameron Diaz dan Raddix
Foto: DONATO SARDELLA/GETTY IMAGES

Raddix menjadi bagian baru di keluarga Benji Madden dan Cameron Diaz. Pasangan musisi dan aktris tersebut diketahui melahirkan sang putri pada bulan kemarin. Selang satu bulan berlalu, gitaris ternama tersebut menunjukan sisi manis dan romantis untuk Cameron dan Raddix di Instagram.

Sedikit berbeda dengan sederet keluarga selebritis lain, Benji Madden dan Cameron Diaz memang cukup tertutup. Kelahiran putri mereka saja, nyaris tak diketahui sebelum keduanya membuat pengumuman resmi di media sosial. Walau begitu meski mereka sangat menjaga privasi, sisi romantis dan manis rupanya tetap diperlihatkan.

Kali ini di akhir pekan kemarin, Benji mengunggah postingan di Instagram yang didedikasikan pada sang pasangan dan anak. Gitaris papan atas tersebut mengunggah foto bunga mawar serta luapan cinta pada Cameron dan Raddix Madden.

“Istri dan Putriku mengisiku dengan rasa penuh syukur. Setiap hari, aku merasa sangat beruntung. Hanya ingin mengatakannya dengan lantang!!! Much Love & Best Wishes ❤️❤️❤️”

Baca juga: Selebriti Hollywood Ini Berperan Sebagai Mak Comblang di Dunia Nyata

Luapan cinta dari Benji tentu saja menyentuh hati penggemar. Terutama dengan betapa romantisnya rasa syukur sang gitaris untuk keluarga mereka.

View this post on Instagram

❤️❤️❤️ @benjaminmadden

A post shared by Cameron Diaz (@camerondiaz) on

Satu bulan lalu, Cameron mengunggah di Instagram pengumuman kelahiran sang putri. Ia menulis:

Selamat Tahun Baru dari Maddens! Kami sangat bahagia, diberkati, dan bersyukur untuk memulai dekade baru ini dengan mengumumkan kelahiran putri kami, Raddix Madden. Dia telah langsung merebut hati kami dan melengkapi keluarga kami. Meskipun kami sangat senang membagikan berita ini, kami juga merasakan naluri yang kuat untuk melindungi privasi si kecil kami. Jadi kami tidak akan memposting foto atau berbagi detail lebih lanjut, selain fakta bahwa dia benar-benar imut !! Beberapa bahkan akan mengatakan RAD. Dari keluarga kami hingga semua milik Anda, kami mengirimkan cinta dan harapan terbaik untuk Selamat Tahun Baru dan Dasawarsa Baru.

Selamat atas kelahiran Raddix, Benji dan Cameron!

 

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...