test
OUR NETWORK

Dave Bautista Bertanya-tanya Mengapa Tak Pernah Dapat Tawaran Peran Rom-Com: ‘Apakah Aku Tidak Menarik?’

Dave Bautista masih menunggu panggilan untuk menjadi pemeran utama proyek genre romantis. Aktor The Guardians of the Galaxy ini baru saja membintangi film thriller baru Knock at the Cabin. Di pemutaran perdana di New York City, dia mengatakan kepada Page Six bahwa meskipun dia “bukan pemeran utama rom-com umumnya”, dia masih memiliki harapan besar dia akan berperan dalam rom-com suatu hari nanti.

“Saya sedikit kasar. Tapi saya melihat ke cermin dan saya berkata, saya bertanya pada diri sendiri, ‘Apakah saya begitu tidak menarik? Apakah ada sesuatu yang tidak menarik tentang saya yang mengecualikan saya dari bagian ini’?” ucap Bautista. “Saya tidak tahu. Itu tidak pernah saya terima. Saya tidak pernah mendapat tawaran untuk membuat rom-com.”

“Saya masih memiliki harapan yang tinggi,” tambah mantan pegulat pro itu. “Saya akan terus mencari.”

Bautista juga memberi tahu Hollywood Reporter bahwa dia ingin menjadi aktor bunglon, mampu menangani peran apa pun yang dilemparkan kepadanya. Dia mengatakan sutradara casting Guardians of the Galaxy, Sarah Finn, memuji kemampuan co-star Lee Pace bertahun-tahun yang lalu, membuat Bautista bercita-cita untuk itu.

“Dia bertanya kepada saya apakah saya mengenal Lee Pace dan saya menjawab tidak, saya belum pernah bertemu dengannya; dia berkata, ‘Lee luar biasa, Lee bisa melakukan apa saja,’ dan saya ingat cara dia mengatakan itu dengan sangat percaya diri, dan saya ingin orang-orang untuk mengatakan itu tentang saya,” katanya. “Saya ingin orang berbicara kepada saya dalam hal itu. ‘Dave bisa melakukan apa saja.’ Itulah yang saya ingin menjadi warisan saya.”

Baca juga: 7 Hal Romantis untuk Seorang Pria Menurut para Pria!

“”Bahkan bukan karakter tertentu, saya hanya ingin meninggalkan warisan bahwa Dave dapat melakukan apa saja, dia melakukan genre apa pun–dia melakukan komedi, aksi, drama, apa pun yang Anda minta dia bisa lakukan,” tambah Bautista.

Pada bulan Januari, aktor Glass Onion memberi tahu GQ Hype bahwa, meskipun dia “bersyukur” atas peran Drax-nya di Marvel, dia merasa “lega” bahwa itu akan berada di belakangnya setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3 di bulan Mei.

“Sulit memainkan peran itu. Proses makeup mengalahkan saya. Dan saya tidak tahu apakah saya ingin Drax menjadi warisan saya–ini penampilan yang konyol, dan saya ingin melakukan hal yang lebih dramatis,” katanya.

 

Sumber: people.com

Must Read

Related Articles