OUR NETWORK

Bukan Karena Bradley Cooper, Ini Alasan Lady Gaga Putus dari Tunangannya

Bukan Karena Bradley Cooper, Ini Alasan Lady Gaga Putus dari Tunangannya
Foto: Cosmopolitan.com

Lady Gaga … setiap mendengar nama ini, kepala Ladies pasti dipenuhi berbagai topik. Yup, Lady Gaga memang selalu punya cerita yang menarik untuk dibahas. Mulai dari kariernya sebagai penyanyi, fashion-nya yang tidak biasa, kemampuan aktingnya yang ternyata mengagumkan, dan tentu saja kisah asmaranya.

Tahun 2018 dan 2019 ini menjadi tahun keemasan bagi Lady Gaga berkat film A Star Is Born-nya yang bukan hanya mendapatkan sambutan meriah dari penonton, tetapi juga ulasan positif dari kritikus. Bukan hanya itu, Lady Gaga pun mendapatkan segudang penghargaan, termasuk soundtrack yang paling banyak mendapatkan award. Akan tetapi, ternyata hubungan percintaannya tidak semulus jalan kariernya.

Bukan Karena Bradley Cooper, Ini Alasan Lady Gaga Putus dari Tunangannya
Foto: hellomagazine.com

Baca juga: Lady Gaga Menjawab Rumor Seputar Hubungannya dengan Bradley Cooper

Di puncak ketenarannya, Lady Gaga harus kehilangan Christian Carino, sang tunangan. Kandasnya pertunangannya ini segera mendapat sambutan meriah dari para Gaga-Cooper shipper yang mengharapkan keduanya benar-benar menjalin cinta di dunia nyata. Meskipun para pemggemar selalu berteori bahwa mereka memiliki hubungan lebih dari hubungan rekan kerja. Baik Gaga dan Cooper selalu membantah, dan hubungan mereka pun memang tidak pernah terbukti. Bradley Cooper tampak menjalani hubungan bahagia dengan pasangannya, Irina Shayk yang sudah memberikan satu orang putri, sementara Gaga tampak sibuk menikmati kariernya yang semakin kokoh.

Setelah sekian lama diombang-ambing rumor, penyebab utama kandasnya hubungan pertunangan Gaga dan Christian akhirnya terungkap. Spoiler, it’s all about her career!

Seperti yang Ladies ketahui, semenjak terjun ke dunia hiburan pada 2008 silam, Gaga tampaknya tidak pernah kehabisan energi dan ambisi untuk menjadi penyanyi dan aktris sukses. Jadi sangat bisa dipahami apabila wanita kelahiran 28 Maret 1986 ini tidak ingin menjalin hubungan dengan siapapun yang akan menghambat proses kreatifnya untuk membuat lagu keren seperti ‘Bad Romance’, ‘Telephone’, dan tentu saja ‘Shallow’. Sayangnya, tampaknya hal ini lah yang dilakukan oleh Christian hingga akhirnya didepak oleh Gaga dari hidupnya.

Menurut sumber dari Us Weekley, Gaga menganggap Christian terlalu mengganggu proses kreatifnya. Bagi seorang seniman yang tidak dapat dilepaskan dari mood, hal ini tentu sangat mengganggu. Ditambah lagi pada bulan Maret silam, sumber Us Weekly lain mengatakan bahwa Christian tidak memperlakukan Gaga dengan baik menjelang akhir hubungan mereka. Christian dikabarkan dipenuhi rasa cemburu dan berusaha menemui Gaga sepanjang waktu dan membanjirinya dengan banyak pesan. Sumber tersebut pun mengatakan bahwa teman-teman Gaga tidak menyukai Christian. Gaga pun tidak ingin mengambil risiko membahayakan kariernya hanya karena seorang pria. Hmmm kalau begini sih wajar Gaga tidak betah menjalani hubungannya dengan Christian.

Setelah perpisahannya dengan Christian, Gaga kembali ke proses kreatifnya tanpa perlu mengkhawatirkan distraksi dari pasangan yang tidak mendukung kariernya. You go, girl!

 

Sumber: Cosmopolitan

Comments

Loading...