OUR NETWORK

Berbagi Kisah #MeToo, Cardi B Ungkap Pengalaman Pelecehan Seksual Dirinya Saat Pemotretan

Berbagi Kisah #MeToo, Cardi B Ungkap Pengalaman Pelecehan Seksual Dirinya Saat Pemotretan
Foto: stylecaster.com

Rapper sekaligus penulis lagu berkebangsaan Amerika, Cardi B, mengaku pernah mengalami pelecehan seksual selama pemotretan majalah. Pengalaman #MeToo-nya ini dibagikannya dalam episode mendatang acara Untold Stories of Hip Hop. Episode ini akan ditayangkan pada hari ini, 26 September di WE tv network. Melalui wawancara dengan Angie Martinez, rapper berusia 26 tahun ini menyatakan bahwa ia tidak akan pernah melupakan pertemuan yang menakutkan tersebut.

“Aku tidak akan pernah melupakan bagaimana aku pergi ke tempat shooting untuk majalah ini dan fotografernya. Ia mencoba mendekatiku dan mengatakan, seperti, ”Yeah, kamu mau masuk majalah ini? Lalu ia mengeluarkan kelaminnya,” jelasnya.

Cardi B mengaku marah besar ketika hal tersebut terjadi dan menyatakan pada fotografer tersebut bahwa tindakannya sangat mengganggu, sebelum kemudian ia meninggalkan set pemotretan dengan perasaan sangat terkejut.

“Aku sangat marah, dan aku hanya seperti ‘ini gila!’” ujarnya mengungkapkan kemarahannya.

Berbagi Kisah #MeToo, Cardi B Ungkap Pengalaman Pelecehan Seksual Dirinya Saat Pemotretan
Foto: variety.com

Namun, hingga cerita selesai, Cardi B tidak memberitahu secara pasti penyerangan seksual tersebut melibatkan majalah dan fotografer yang mana. Situasi semakin buruk ketika Cardi B mengetahui bahwa tidak ada reaksi yang ditunjukkan setelah mendengar tindakan yang dilakukan fotografer tersebut.

“Kamu tahu apa yang membuat saya sangat gila? Saya mengatakan kepada pemilik majalah dan dia hanya menatap saya, ‘Jadi? Dan?’”, ungkapnya di tengah mengekspresikan kekecewaannya.

Ia menambahkan bahwa ketika ia menemukan gerakan #MeToo, terdapat beberapa gadis di lingkungan sekitar yang menjalani perawatan yang sama. “Seolah-olah mereka membuatmu merasa seperti harus melakukan hal-hal tertentu untuk kebanyakan bull*** s***, ini terjadi, setiap hari,” jelasnya.

Terlepas dari hal tersebut, Cardi B yang memiliki nama asli Belcalis Marlenis Almanzar menyatakan, dirinya berlajar untuk tidak pernah menerima segala bentuk pelecehan apapun. Sejak kejadian tersebut, hingga saat ini Cardi B mengaku masih menerima perlakukan tidak mengenakkan tersebut dalam berbagai bentuk dari beragam pihak.

Sebelumnya, ia juga pernah mengalami pelecehan dari Harvey Weinstein yang diungkapkannya pada wawancara dengan Cosmopolitan pada tahun 2018. Sosok yang pada artikel The New York Times yang dirilis pada tahun 2017, diketahui telah melakukan beragam pelecehan seksual pada sejumlah selebriti dunia di industri hiburan.

 

Sumber: Dailymail.co.uk

Comments

Loading...