OUR NETWORK

Begini Reaksi Jennifer Aniston Saat Brad Pitt Bercanda Tentang Tak Akur Dengan Sang “Istri”

Begini Reaksi Jennifer Aniston Saat Brad Pitt Bercanda Tentang Tak Akur Dengan Sang
Foto: VIVIEN KILLILEA/GETTY IMAGES

Jennifer Aniston dan Brad Pitt tak dipungkiri menjadi pasangan yang mendapat banyak perhatian di Screen Actors Guild Awards 2020. Para penggemar rupanya tak sabar menyaksikan interaksi antara kedua mantan kekasih, yang digadang-gadang untuk kembali bersama ini.

Setelah sebelumnya Brad Pitt tertangkap kamera menunjukan ekspresi penuh kebanggaan saat menyaksikan kemenangan Jennifer Aniston dari backstage. Kali ini sang aktris yang terlihat penuh kekaguman saat Brad menerima trofi bergengsi dari SAG Awards 2020. Menariknya, kamera juga rupanya menangkap ekspresi Jennifer saat Brad bercanda tentang hubungannya yang tak akur dengan sang “istri,” aka Angelina Jolie.

Semua bermula saat Brad Pitt naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan dari SAG Awards 2020 berkat perannya di Once Upon a Time in Hollywood. 

Pada pidato kemenangannya, sang aktor bercanda akan menambahkan pencapain tersebut di profile Tinder, yang merupakan aplikasi kencan. “Saya akan menambahkan ini ke profil Tinder saya.”

Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan, “Kita semua tahu apa yang kita lakukan adalah olahraga tim, dan kita saling meningkatkan. Dan saya mulai bekerja dengan beberapa orang luar biasa. Tn. Pacino, Tn. Dern, Kurt Russell, Leo, Dakota, Tim. Di mana kalian? Ms. Butters. Margaret Qualley. Austin Butler. Anda meningkatkan permainan saya. Saya tentu berharap saya melakukan hal yang sama untuk Anda. Mari jujur. Itu adalah bagian yang sulit. Seorang pria yang tinggi, melepaskan bajunya dan tidak bergaul dengan istrinya.”

Saat ia berkata seperti itu, kamera pun menunjukan ekspresi Jennifer yang penuh kagum pada Brad.

Begini Reaksi Jennifer Aniston Saat Brad Pitt Bercanda Tentang Tak Akur Dengan Sang "Istri"
Gif: GIPHY

Di sisi lain, komentar ini dikabarkan membuat Jolie terluka. Pihak Jolie menyayangkan jokes Brad ini.

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...