OUR NETWORK

Asyik! Theme Park Disney di Jepang Bertambah Satu Lagi

Asyik! Theme Park Disney di Jepang Bertambah Satu Lagi

Buat kamu semuanya yang suka jalan-jalan ke Disney theme parks, siap-siap ya, ada kabar bagus nih. Dikabarkan, Disney bakal membuka taman hiburan ketiga di Jepang yang akan bertema unik, warisan dan budaya Jepang. Sebelumnya, di Jepang memang sudah ada Disneyland dan Disney Sea yang jadi favorit berlibur masyarakat dunia, termasuk juga dari Tanah Air.

Kehadiran theme park ketiga di Negeri Sakura ini diharapkan mampu mendorong peningkatan jumlah wisata. Namun, sayangnya Ladies harus bersabar telebih dahulu. Pasalnya, konstruksi awal taman baru di Jepang ini baru bakal mulai dikerjakan pada 2025 nanti.

Dilansir dari Inquirer.net, tempat wisata itu digadang-gadang bakal menghabiskan pembiayaan sebesar $2,7 miliar dolar Amerika atau jika dikurskan ke mata uang Indonesia Rp36,5 triliun.

Rencananya, akan banyak sekali permainan baru di sana, mulai dari elemen sejarah, seni, lanskap Jepang, dan beberapa hal menyangkut warisan budaya.

Sampai saat ini belum ada rincian yang mendetail mengenai theme park anyar itu. Tapi, pengembang menyebutkan akan memberikan penjelasan lebih lanjut pada bulan Mei mendatang. Menurut kabar yang beredar, theme park Disneyland ketiga di Jepang itu akan menampilkan model seperti Disney California Adventure Park.

Disney California Adventure Park ini menampilkan sejarah dan budaya California dengan wahana yang mensimulasikan terbang di atas gurun California dan naik kereta api yang terinspirasi dai Kereta Api Listrik Pasifik yang bersejarah dari tahun 1920-an, yang melintasi Los Angeles. Gimana Ladies, sudah terbayang gimana bentuknya taman bermain baru Disney ini?

Sumber: Inquirer, The Malay Mail Online, Foto cover: themalaymailonline.com

Comments

Loading...