OUR NETWORK

Aktor Kawakan Colin Firth Umumkan Bercerai dengan Sang Istri

Aktor Kawakan Colin Firth Umumkan Bercerai dengan Sang Istri
Foto: tellerreport.com

Kabar kurang menggembirakan datang dari aktor senior Colin Firth yang dikonfirmasi oleh People.com memutuskan bercerai dengan istrinya, Livia Giuggioli. Setelah menjalin hubungan kurang lebih 22 tahun bersama, akhirnya mereka mengumumkan perpisahannya. Tepatnya pada Jumat (13/12/2019), Firth memberikan pengumumannya. 

Salah satu kerabat Colin Firth menyebutkan, “Colin dan Livia sudah berpisah. Mereka tetap menjaga persahabatan dan bersatu dalam cinta untuk anak-anak” paparnya. “Mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut lagi ke depannya.”

Pengumuman ini datang setelah kurang lebih dua tahun mereka memutuskan untuk tinggal berpisah.

Beredar kabar jika keretakan rumah tangga mereka lantaran Colin Firth sudah mencium gelagat tidak beres dari istrinya. Pada Maret 2018, Livia Giuggioli melakukan perselingkuhan dengan seorang jurnalis asal Italia bernama Marco Brancaccia. Livia di tahun 2018 lalu mengaku memiliki hubungan spesial dengan Marco. 

Aktor Kawakan Colin Firth Umumkan Bercerai dengan Sang Istri
Foto: hollywoodlife.com

Firth dan Livia sudah menikah sejak tahun 1997 setelah pertemuan pertama mereka di 1996 saat berperan di BBC drama Nonstromo. Keduanya lalu pindah ke wilayah Italia dan memiliki dua orang putra. Pertama ada Luca yang lahir di tahun 2001 dan Kedua ada Mateo yang lahir pada 2003.

Sebelum menikah dengan Livia, Firth sudah terlebih dahulu menjalin rumah tangga dengan aktris yang bernama Meg Tilly dan memiliki seorang buah hati. Pada tahun 1994, mereka memutuskan untuk berpisah. Firth sendiri merupakan salah satu aktor yang dielu-elukan. Ia pernah memenangi Oscar dan Golden Globe pada tahun 2011 untuk peran apiknya sebagai Raja George VI yang gagap dalam The King’s Speech.

Yah, apapun yang terjadi, semoga mereka tetap menjalin hubungan baik antara satu dengan yang lainnya demi buah hati mereka ya. Ladies. 

Sumber: People.com

Comments

Loading...