OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Adam Levine Bantah Berselingkuh tapi Mengakui Telah Melewati Batas

Beberapa hari yang lalu, Adam Levine terperangkap dalam pusaran cercaan netizen saat DM Instagram-nya kepada model Instagram Sumner Stroh diungkap ke publik. Sumner Stroh mengklaim Adam Levine selingkuh dengannya selama satu tahun. Tidak hanya itu, terungkap juga bahwa Adam hendak menggunakan nama Sumner untuk calon buah hatinya. 

Pengakuan Sumner Stroh sontak menjadi obrolan panas di media sosial, termasuk TikTok dan Twitter. Adam Levine akhirnya angkat bicara terkait dengan skandal perselingkuhannya  tersebut

Vokalis band Maroon 5 ini mengunggah posting-an ke Instagram pada Selasa pagi lalu:

Adam Levine Bantah Berselingkuh tapi Mengakui Telah Melewati Batas
Foto: people.com

“Banyak yang membicarakan saya saat ini dan saya ingin menjernihkan suasana. dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya telah melakukan hal buruk karena melakukan flirting dengan wanita lain selain istri saya. Saya tidak berselingkuh, namun saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya.”

Levine melanjutkan: “Dalam kasus tertentu itu menjadi tidak pantas; Saya telah membahas hal ini dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya. Istri dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya pedulikan di dunia ini. Menjadi begitu naif dan cukup bodoh untuk membahayakan satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya lakukan. Saya tidak akan pernah mengulanginya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kita akan melewatinya. Dan kita akan melewatinya bersama-sama.”

Baca juga: 5 Tanda Pertemanan Kamu Sudah Menjadi Selingkuh Non Fisik

Sumner Stroh sendiri tidak memberikan tanggal kapan dugaan hubungan itu terjadi. Namun screenshot DM tersebut menunjukkan bahwa mereka berhenti berkomunikasi di bulan April. 

Sumner Stroh mengklaim dia ingin “menangani ini secara pribadi,” tetapi merasa terpaksa membagikan cerita di TikTok setelah seorang teman diduga mencoba menjual tangkapan layar ke tabloid.

Adam Levine dan Behati Prinsloo menikah pada Juli 2014 lalu dan memiliki dua orang anak, Dusty Rose, (6 tahun) dan Gio Grace (4 tahun), dan tengah menantikan anak ketiga. 

Semoga saja Adam Levine dapat memperbaiki kesalahannya dan tidak ada kabar perceraian antara pasangan ini di masa depan, Ladies.

 

Sumber: people.com

Must Read

Related Articles