OUR NETWORK

5 Fakta Menarik Tentang Gadis Tercantik Thylane Blondeau

Thylane Blondeau Gadis Tercantik 2018
Foto: YouTube.com

Kecantikan adalah anugerah bagi setiap kaum hawa mulai dari yang terkecil sampai wanita tua sekalipun. Menjadi cantik tentu saja akan memerlukan suatu upaya atau cara yang ditempuh sehingga cantik adalah suatu hasil, tetapi yang satu ini sangatlah berbeda. Istilah cantik sejak lahir itulah yang menggambarkan keberadaan seorang gadis yang telah dinobatkan menjadi gadis tercantik bahkan sejak usianya sangat kecil yaitu 6 tahun. Thylane Blondeau merupakan gadis yang terlahir memiliki anugerah kecantikan yang unik dan tidak dimiliki yang lain.

Thylane lahir pada 5 April tahun 2001 dalam keluarga yang cukup mapan dan tentu saja berpendidikan. Sejak kecil ia memang telah mendapatkan ekspos langsung terhadap dirinya dan kelucuannya sebagai anak-anak.  Tumbuh dan berkembang dengan sangat baik foto yang diunggah oleh orang tuanya. Pada usia dini kemudian ia sudah menjadi figur publik dan model. Di umur 4 tahun, Thylane cilik mencuri perhatian setelah berjalan di runway peragaan busana Jean Paul Gaultier. Siapa sih yang tidak terpikat  dengan wajah imut dan mata birunya itu?

Baca juga: Tips Cantik Ala Victoria’s Secret Angels

Berikut ini adalah beberapa fakta menarik mengenai sang gadis tercantik yang kini mulai memasuki usia remaja ini.

1. Bukan kebetulan

Meskipun kecantikannya memang telah menjadi bagian dari dirinya sejak lahir tetapi bukan sebuah kebetulan jika ia kemudian dinobatkan menjadi gadia tercantik. Penobatan ini memiliki faktor ekternal lainnya yaitu berupa penampilannya yang menarik. Tidak dapat dipungkiri jika di lihat dari beberapa dokumentasinya semasa kecil kedua orang tuanya memang sangat memperhatikan penampilan putrinya sehingga kecantikan alami yang dimilikinya dapat terlihat dengan menarik. Orang tua Thylane sendiri adalah pesepak bola Patrick Blondeau dan desainer Veronika Loubryand.

2. Menggeluti modeling sejak kecil

Mulai diperkenalkan pada dunia melalui berbagai ajang modeling ia memang tergolong model yang terlalu dini memasuki ranah tersebut. Meskipun demikian ia merupakan salah satu model cilik dengan segudang prestasi yang tidak main-main. Bukan sekedar ajang modeling biasa yang telah di ikutinya, ia bahkan telah menjadi cover model majalah ternama sekelas Vogue di usianya yang masih belia tersebut. Pernah mengalami hal kontroversial di masa tersebut karena cover dengan pose yang dianggap profokatif untuk usia sedini itu, tetapi ternyata karier modelingnya memang tidak pernah padam.

pinterest.com

3. Debut karpet merah di usia 15 tahun

Pada usianya yang ke-15 si gadis tercantik ini telah sampai pada puncak kariernya dalam dunia modeling. Ia pun melakukan debut karpet merah pertamanya di Cannes sebagai model paling berprestasi pada tahun 2016. Kecantikannya masih menjadi hal paling bertahan dari dirinya meskipun dengan berbagai gaya tampilan mulai dari boyish sampai yang paling girly sekalipun.  Dengan rona mata, bentuk wajah dan kombinasi tatanan rambutnya ia memang seperti dewi kecantikan yang turun ke bumi ya, Ladies. Hihihi…

4. Memiliki kontrak dengan brand internasional

Sepanjang karier modelnya ia juga menjadi salah satu bagian dari IMG Models sebagai amabasador berbagai brand ternama. Inilah yang kemudian menjadikannya tetap lalu lalang di dunia modeling sampai dengan berbagai jenis survey kecantikan masih mencantumkan namanya dalam daftar teratasnya.

thylane blondeau gadis tercantik 2018
Foto: pinterest.com

5. Kembali menjadi yang tercantik

Tahun 2018 melalui survey berkelas yang diselenggarakan dengan penilaian visual dari responden pria dewasa, ia kembali dinobatkan menjadi gadis tercantik di dunia dari daftar oleh TC Candler. Thylane melewati banyak model dan kalangan wanita lainnya. Memang bukan hal mengherankan ketika melihat penampilannya di usia 17 tahunnya tersebut ketika ia kembali dinobatkan menjadi yang tercantik

Itulah deretan fakta yang mewakili Thylane Blondeau sebagai gadis tercantik saat ini dan juga berbagai prestasi dan perjalanan karirnya. Tidak menutup kemungkinan akan adanya pesaing bagi dirinya nanti, tetapi ia menyatakan bahwa tidak terdapat penyesalan memasuki modeling sejak kecil sehingga memiliki pencapaian yang sedemikian membanggakan bagi dirinya dan keluarga.

 

Sumber: news.com.au, Tribun News

Comments