OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Tampil Unik nan Elegan dengan Warna Rambut White Gold

Setelah tampil hangat dengan warna brunette saat musim dingin, kini, mari segarkan musim panas kamu dengan tren warna rambut white gold. Bukan platinum, tapi warna white gold ini telah berhasil mencuri perhatian dan menjadi favorit para selebriti. Mulai dari Gigi Hadid, Kim Kardashian hingga Emma Chamberlain, telah mengganti warna rambut bold coppers dan moody browns-nya menjadi berwarna terang hingga hampir memutih.

Lebih jelasnya, warna white gold ini berada di antara platinum putih murni dan golden vintage blonde yang pernah booming pada tahun 2016. Menurut Celebrity Colorist dan Creative Director Evo Hair, Tom Smith, warna white gold ini juga memiliki tone yang netral.

Ini membuat warna ini lebih mudah beradaptasi dengan apapun warna kulitmu.

Tampil Unik nan Elegan dengan Warna Rambut White Gold
Sumber: lemon8-app.com

Sayangnya, untuk mendapatkan warna white gold sempurna di rambutmu tidaklah mudah. Begitu pula perawatannya, prosesnya terbilang cukup rumit.

Disarankan untuk hanya mempercayai tangan profesional untuk melakukan pewarnaan dan perawatan khusus pada rambutmu.

Langkah ini penting untuk menghindari kegagalan dan kerusakan luar biasa yang dapat terjadi pada rambutmu bila tidak ditangani dengan tangan yang tepat. Tapi, sebelum mengubah warna rambutmu ke warna unik ini, ada beberapa hal penting yang perlu kamu tanyakan terlebih dulu pada stylist yang akan menanganimu.

Pertama, tentu saja warna yang kamu inginkan. Tepatnya, berkaitan dengan level white gold yang kamu impikan. Kemudian, persiapan apa saja yang perlu kamu lakukan sebelum proses pewarnaan dilakukan. Kamu juga perlu mengetahui tahapan apa saja yang akan kamu lalui untuk membuat warna unik ini menetap di rambutmu. Berikutnya, tentu saja tahap setelah pewarnaan selesai dilakukan, seperti kondisi rambut hingga perawatan yang perlu kamu lakukan nanti.

Selain itu, Ladies juga perlu menyiapkan anggaran khusus untuk menjalankan perawatan tersebut. Pasalnya, sebagaimana kesan yang diberikannya, biaya yang dikeluarkan untuk menjaga warna dan kesehatan rambut ini juga cukup mewah.  Pada perawatannya nanti, Smith juga menyarankanmu untuk fokus memberikan hidrasi pada rambutmu. Ini akan membuat rambutmu tampak berkilau, lembut, sekaligus sehat.

 

Sumber: Glamour

Must Read

Related Articles