OUR NETWORK

Wisata Manis di Candy House Ciwidey yang Instagramable

Wisata Manis di Candy House Ciwidey yang Instagramable

Inovasi bentuk dan rasa makanan serta minuman, hingga fashion terkini sudah menjadi ciri khas Bandung yang tidak aneh lagi. Namun, bagaimana jika terdapat inovasi sebuah rumah unik dengan tema permen super menggemaskan seperti candy house di film Hansel and Gretel? Yap, bukan di luar negeri sana, tetapi rumah yang dibangun dari susunan berbagai bentuk makanan manis ini hadir di kawasan Obyek Wisata Happy Farm Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Kebun Bunga Resoinangun di Bantul, Pesona Eksotis Hamparan Bunga

Sebagaimana sumber inspirasinya, rumah berlantai dua yang didominasi warna pink ini diberi nama Candy House Ciwidey. Bedanya, candy house yang ini tidak berada di tengah hutan, melainkan di tengah sebuah kawasan wisata. Dekorasi dan warnanya yang mencolok ini membuatnya mudah ditemukan oleh para pengunjung begitu mereka memasuki kawasan wisata Happy Farm Ciwidey. Kalau Happy Farm Ciwidey didominasi warna hijau dari pepohonan dan taman di alam sekitar, Candy House berwarna-warni menarik perhatian.

Wisata Manis di Candy House Ciwidey yang Instagramable
Foto: phinemo.com

Buat kamu para pemburu spot foto yang instagramable, Candy House Ciwidey dapat menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Pasalnya, dengan ukuran 5×10 meter, Candy House Ciwidey menyajikan berbagai spot foto yang sayang jika dilewatkan. Tak hanya imut, tetapi juga didesain dengan konsep yang cukup estetik dan unik, sehingga sangat menarik untuk diabadikan. Adapun spot-spot foto yang dapat kamu kunjungi di Candy House Ciwidey, yakni marshmallow heaven, candy light, candy box, fillow candy, lollipop garden, dan cotton candy.

Candy House Ciwidey ini buka setiap hari dengan pembagian jam yang berbeda untuk weekday dan weekend. Pada Senin-Jumat, seluruh wahana di Candy House Ciwidey ini bisa kamu menikmati dari pukul 10.00–19.00, sedangkan pada hari Sabtu-Minggu dimulai dari pukul 08.00-20.00.

Untuk harga tiket masuknya sendiri terbilang cukup terjangkau. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp20 ribu untuk bisa bereksplorasi di spot-spot foto yang Instagenic di kawasan wisata ini.

Wisata Manis di Candy House Ciwidey yang Instagramable
Foto: oino.site
Wisata Manis di Candy House Ciwidey yang Instagramable
Foto: deskgram.com

Selain berfoto langsung di spot-spot tersebut, kamu juga dapat membuat fotomu semakin menarik dengan menyewa pakaian ala princess dan unicorn, lho! Cukup dengan membayar tiket tambahan sebesar Rp40 ribu untuk anak-anak, dan Rp 50ribu untuk dewasa.

Baca juga: Efek Berbahaya dari Konsumsi Pemanis Buatan

Seluruh ruangan yang berlatar belakang warna-warni, dihiasi berbagai dekorasi dan berbagai instalasi unik, membuat seluruh spot di Candy House ini dapat dijadikan spot foto yang menarik. Tentunya, hal ini akan membuat para pengunjungnya lebih mudah berkreasi dalam menciptakan foto yang instagenic. Selain itu, Candy House Ciwidey ini diakui sebagai rumah permen pertama yang hadir di Bandung, lho! So, segera siapkan kamera dan waktu luangmu untuk bereksplorasi di kawasan manis ini, Ladies!

 

Sumber: phinemo.com, travel.detik.com , Foto cover: mulpix.com

Comments

Loading...