OUR NETWORK

Kebun Bunga Resoinangun di Bantul, Pesona Eksotis Hamparan Bunga

Kebun Bunga Resoinangun di Bantul, Pesona Eksotis Hamparan Bunga

Kebun bunga cantik memang sangat menarik untuk jadi objek foto ya, Ladies. Apalagi untuk mempercantik feed Instagram. Maka dari itulah, tidak sedikit dari kita yang berburu destinasi berupa hamparan bunga cantik. Di Yogya, ada destinasi wisata berupa taman bunga yang baru mulai dibuka pada bulan Mei 2018 yang lalu. Nama destinasi wisata ini adalah Kebun Bunga Resoinangun.

Baca juga: Green House Lezatta, Spot Instagenic Penuh Warna-Warni Lucu di Bukittinggi

Green House Lezatta, Spot Instagenic Penuh Warna-Warni Lucu di Bukittinggi

Lokasi destinasi wisata ini berada di Jl. Lintas Pantai Damas, Desa Srigading, Kecamatan Sanden, Kabupaten Bantul. Dari pusat kota berjarak sekitar 25 kilometer atau bisa ditempuh selama 49 menit. Akses menuju ke lokasi ini juga sangatlah mudah, bisa dengan kendaraan roda dua ataupun juga roda empat. Di sepanjang perjalanan kamu tidak akan bosan, lantaran banyak panorama cantik yang bisa dilihat.

Kebun Bunga Resoinangun di Bantul, Pesona Eksotis Hamparan Bunga
Foto via Instagram (@merniastuti)

Di sini menawarkan banyak hamparan bunga yang Instagenic. Mulai dari bunga celosia, kebun bunga matahari, dan masih banyak lagi jenis lainnya.

Tidak hanya taman bunga saja, pihak pengelola menambahkan beberapa spot ataupun juga ornamen yang membuatnya makin cantik. Maka dari itulah, seminggu setelah pembukaanya, Kebun Bunga Resoinangun ini didatangi oleh pengunjung yang jumlahnya tidak tanggung-tanggung.

Kebun Bunga Resoinangun di Bantul, Pesona Eksotis Hamparan Bunga
Foto via Instagram (@jonaeca)

Tidak bisa dipungkiri memang belakangan ini spot Instagenic memang jadi buruan banyak orang. Spot selfie yang unik ditambah dengan hamparan berbagai macam bunga, tentu saja akan sangat cantik jika diabadikan dalam kamera.

Baca juga: Gara-gara Gaun Bunga Matahari, Katy Perry Di-blacklist Pemerintah China

Gara-gara Gaun Bunga Matahari, Katy Perry Di-blacklist Pemerintah China

Nah, buat kamu yang ingin memiliki koleksi foto di Kebun Bunga Resoinangun, tiket yang dibanderol sangat murah meriah. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp5,000 saja per orang. Murah meriah yah, terutama untuk kamu yang suka banget wisata selfie. Hihihihi…

Kebun Bunga Resoinangun di Bantul, Pesona Eksotis Hamparan Bunga
Foto via Instagram (@boytwinshop)

Jadi Ladies, kalau ada waktu berkunjung ke Yogya dan sekitaran Bantul, bolehlah mampir sejenak memanjakan mata di Kebun Bunga Resoinangun ini.

Sumber: Ngadem, Tribun News, Foto cover: Instagram.com/nisaadian

Comments

Loading...