Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Rekomendasi Galeri Seni Terbaik di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi

Tak kalah dengan pemandangan alamnya, sebagian besar negara memiliki galeri seni yang menakjubkan. Sayangnya, keindahan ini terkadang terabaikan untuk dinikmati ketika traveling. Padahal, bila kamu pecinta keindahan dan karya seni secara khusus, kamu perlu nih mengunjungi beberapa rekomendasi galeri seni terbaik berikut ini.

Rekomendasi Galeri Seni Terbaik di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi
Uffizi di Firenza, Itali (Sumber: florencetoursitaly.it)

Firenze: UFFIZI

Ketika mengunjungi Itali, luangkanlah waktu untuk mengunjungi galeri Uffizi. Galeri ini dikenal sebagai galeri seni tertua di Eropa yang berlokasi di Firenze. Di sini, kamu dapat menikmati banyak sekali keindahan dari kaya para pelukis terkenal di Italia. Kamu juga bisa melihat karya orang-orang seperti Rembrandt dan Goya. Dan tentunya kamu dapat menyaksikan karya utama yang menjadi kunci di galeri ini, yakni Boticelli’s Birth of Venus.

St. Petersburg: The Hermitage

The Hermitage dikenal sebagai museum seni dan budaya terbesar dan tertua di dunia. Berlokasi di Saint Petersburg, museum ini didirikan pada 1764 oleh Yekaterina Agung dan baru dibuka untuk umum pada tahun 1852. Museum ini menyimpan koleksi lukisan terbesar di dunia. Saking banyak koleksinya, kamu tidak akan cukup menikmati semua karyanya dalam sekali kunjungan, Ladies! So, luangkan waktu cukup panjang, ya, untuk menjelajah seluruh keindahan dalam museum ini.

Rekomendasi Galeri Seni Terbaik di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi
Museo del Prado di Madrid (Sumber: sothebys.com)

Madrid: Museo del Prado

Gak afdol kalau mengunjungi Madrid tanpa menjelajah koleksi seni di Prado. Berfokus pada karya seni, museum yang satu ini memuat koleksi karya dari abad ke-12 hingga awal abad ke-20, loh! Tak hanya memamerkan karya negaranya sendiri, Prado juga menampilkan karya-karya pelukis Italia, Flemish, Prancis, dan Belanda. Kamu juga dapat melihat Three Graces Rubens dan The Garden of Earthly Delights dari Bosch di museum ini, Ladies.

Baca juga: Motomoto Museum, Kombinasi Restoran dan Swafoto Seni Kontemporer di Pinggiran Jakarta

London: Dulwich Picture Gallery

Keindahan tidak hanya diperoleh dari galeri besar, loh! Tetapi galeri-galeri kecil tak jarang mengejutkan kita dengan memberikan vibes berbeda. Seperti yang ditunjukkan oleh Dulwich Picture Gallery. Galeri ini dirancang dengan memaksimalkan pencahayaan alami yang mempengaruhi desain dan tampilan seni di dalamnya.

Paris: Orangerie

Alih-alih berjam-jam menghabiskan waktu masuk ke Louvre, cobalah mengunjungi Orangerie sebagai gantinya. Bila kamu penggemar berat Monet dan impresionis lainnya, kamu tidak akan menyesal mengunjungi galeri yang satu ini, Ladies. Yup, karena kamu bisa melihat beberapa lukisan water lily karya Monet di sini. Ruangannya pun dirancang khusus untuk menampungnya, Ladies. So, kamu dapat melihat keindahan karya seni ini secara sempurna. Ada pula karya Matisse, Cezanne dan Renoir yang bisa kamu nikmati.

Buat kamu pecinta seni dan keindahan, tentu galeri seni menjadi destinasi yang menggiurkan untuk dikunjungi bukan. Akan sangat disayangkan bila kamu hanya mengunjungi beberapa galeri terkenal. Padahal ada beberapa karya yang hanya ada di galeri-galeri kecil. So, beberapa rekomendasi pada ulasan di atas, mungkin dapat membantumu menjelajah karya-karya seni yang tak kalah indah namun masih jarang diketahui.

Sumber: All Women’s Talk

Must Read

Related Articles