OUR NETWORK

Tampil Sempurna Saat Musim Dingin, Ini 3 Aksesoris Kunci ala J.Lo

Tampil Sempurna Saat Musim Dingin, Ini 3 Aksesoris Kunci ala J.Lo
Foto: hypebae.com

Saat musim dingin tiba, kamu pasti memerlukan pakaian yang dapat membuat tubuhmu tetap hangat agar dapat tetap beraktivitas sehari-hari. Namun, pakaian musim dingin tak jarang membuat penampilan tampak lebih kusam dan kurang bergaya. Tapi hal ini tidak pernah dialami oleh Jennifer Lopez, loh, Ladies. Ia tampaknya tidak pernah mengalami masalah dengan gaya berpakaian apapun musimnya. Bahkan, pakaian olahraga pun bisa tampak fashionable di tubuhnya.

Tunangan Alex Rodriguez ini, membocorkan beberapa resep rahasianya di tengah peluncuran kampanye kacamata hitam Quay terbarunya, untuk tetap berpenampilan sempurna di musim dingin. Dari berbagai atribut fashion yang ada, menurutnya, salah satu atribut kunci yang menjadikannya tetap stylist ialah kacamata.

“Semua kacamata hitam memiliki suasana hati dan getaran yang berbeda ketika mengenakannya. Aku bisa mencocokkannya dengan apapun, seperti saat aku mengenakan pakaian olahraga atau sesuatu yang lebih glam,” jelasnya.

Tampil Sempurna Saat Musim Dingin, Ini 3 Aksesoris Kunci ala J.Lo
Foto: InStyle

Dalam hal ini, Lopez merekomendasikan Quay karena dengan harganya yang terjangkau.

Brand in pun dirasanya tetap mampu membuat penampilan para penggunanya tetap stylist pada setiap kesempatan. “Untuk koleksi liburan ini, aku suka aksen emas mewah yang digabungkan ke dalam koleksi,” ungkapnya.

Gaya terbaru yang dirilis Quay kali ini, diakui Lopez sangat mencerminkan gaya glam J.Lo. Pada koleksi terbaru ini dipenuhi dengan bingkai berukuran oversize, hiasan stud, dan sentuhan emas. Koleksinya juga memadukan beberapa tren kacamata, seperti lensa teknologi ombre, reflective, dan blue light.

Tidak hanya Lopez, pada koleksi terbaru Quay ini, A-Rod juga dilibatkan. “Kami berdua telah menggunakan Quay dalam waktu yang lama hingga saat ini, jadi ketika kami mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan mereka, ini menjadi masuk akal,” jelasnya.

Tampil Sempurna Saat Musim Dingin, Ini 3 Aksesoris Kunci ala J.Lo
Foto: usmagazine.com

Keputusan untuk berkolaborasi pun diakui Lopez karena kecintaannya pada kualitas produk Quay. Menurutnya, kacamata berbahan organik ini mampu membawa kepercayaan diri, gaya, serta ekspresi di dalam diri tampil maksimal dan menyempurnakan penampilanmu sehari-hari.

Baca juga: Kemunculan Mengejutkan Jennifer Lopez di Konser Maluma

Adapun beberapa koleksi tersebut, diantaranya Quay x A-Rod Reckless Sunglasses (dibandrol dengan harga $55 atau setara dengan Rp 775 ribu), Quay x J.Lo Reina Mini Sunglasses (dibandrol dengan harga $60 atau setara dengan Rp 845 ribu), Quay x J.Lo Cheat Sheet Sunglasses (dibandrol dengan harga $60), Quay A-Rod Evasive Sunglasses (dibandrol dengan harga $60), Quay x J.Lo Reina Mini Sunglasses (dibandrol dengan harga $60), dan Quay x J.Lo Lustworthy Sunglasses (dibandrol dengan harga $60).

Sebagaimana telah disebutkan sebelumnya, kacamata hitam merupakan atribut wajib bagi Lopez. Apapun pakaiannya, ia selalu memadupadankannya dengan kacamata andalannya. “Aku sering bepergian, musim dingin di Miami dan New York itu jauh berbeda. Tapi secara umum, aku suka menggunakan mantel tegas atau mantel dengan warna netral yang dapat dikenakan di hampir semua acara. Ini secara otomatis mempengaruhi dandanan apapun yang kamu kenakan. Pasangkan dengan kacamata hitam dan anting-anting yang bagus, lalu selesai, kamu siap bepergian,” jelasnya.

 

Sumber: InStyle

Comments

Loading...