test
OUR NETWORK

Selena Gomez Kenang ‘Beauty Disaster’-nya di Met Gala 2018

Apakah Ladies masih mengingat penampilan yang sangat ‘berkesan’ dari Selena Gomez di karpet merah Met Gala 2018? Jika Ladies tidak dapat melupakannya, begitu pula sang bintang sendiri.

Dalam wawancaranya bersama Glamour UK, ketika diminta untuk menyebutkan momen beauty disaster terburuknya, pendiri Rare Beauty tersebut langsung menyebutkan penampilannya dalam dalam Met Gala empat tahun yang lalu tersebut. Saat menghadiri Met Gala dengan tema Heavenly Bodies tersebut, Selena mengenakan gaun putih cantik dari Stuart Vevers Coach, eyeshadow berkilauan, dan perhiasan berlian yang mewah. Akan tetapi penampilan cantiknya tersebut terlihat buruk karena tampilan kulitnya yang berwarna cokelat-oranye dan lipstiknya yang terlalu pucat.

Menurut pengakuan Selena, warna kulitnya berubah drastis akibat penggunaan tanning lotion. Awalnya tanning lotion tersebut terlihat cantik, akan tetapi, lama kelamaan, ia menyadari warna kulitnya semakin kejinggaan. Seiring berjalannya malam, warna kulitnya semakin menggelap. Puncaknya saat ia melihat foto dirinya, ia segera menyadari kulitnya benar-benar terlihat oranye.

Namun bukan Selena Gomez jika dirinya tidak meng-handle bencana tersebut dengan humor. Dua hari setelah Met Gala, Selena mengunggah video ke Instagram, bercanda tentang melarikan diri ketika melihat fotonya dari acara tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena Gomez (@selenagomez)

Unggahan tersebut merupakan balasan bagi para pengkritiknya yang terus mengejek dan menghina penampilannya dalam Met Gala.

Terlepas dari bencana lotion tanning-nya, Selena ternyata sangat menyukai gaun untuk acara Met Gala tersebut. Penampilannya pun tidak semengerikan yang terlihat di foto, tetapi tentu saja tidak semua orang melihatnya secara langsung. Namun Selena hanya menertawakan ejekan orang-orang dan menjadikannya lelucon.

Baca juga: Selena Gomez Janjikan Donasi Senilai $100 Juta untuk Organisasi Kesehatan Mental

Dalam wawancaranya bersama Glamour UK tersebut pula, Selena menyatakan bahwa sebagai seorang gadis muda di Hollywood, ia merasa harus selalu tampil sempurna atau tampil dengan penampilan tertentu. Butuh waktu lama baginya untuk menyadari bahwa yang ia inginkan hanyalah menjadi dirinya sendiri.

“Saat aku masih muda, aku sangat takut bertambah tua. Aku takut hidupku akan jadi jauh berbeda. Namun saat ini, aku merasa ‘Wow, ini bukanlah yang aku kira akan terjadi, dan aku sangat senang’. Aku sudah berhenti memedulikan perkataan orang, dan itu sangat luar biasa.”

Yassss queen!

 

Sumber: people

Must Read

Related Articles