test
OUR NETWORK

Kolaborasi Levi’s x Crocs: Footwear yang Nyaman dengan Desain Otentik

Sejak tahun 1853, Levi Strauss & Co. selalu berkomitmen untuk selalu menciptakan denim berkualitas tinggi. Desain original yang identik menjadi ciri khas mengekspresikan diri dari generasi ke generasi. Sebagai bagian dari perayaan 150 tahun 501 jeans yang bersejarah ini, kali ini Levi’s berkolaborasi bersama Crocs, salah satu brand footwear asal Amerika yang identik dengan desain sepatu yang khas dan nyaman. 

Kedua brand ini bersatu untuk memadukan kenyamanan yang di balut dengan desain berkualitas dan ikonik dalam capsule collection Levi’s x Crocs terbaru.

Dua produk pertama dari koleksi ini memperlihatkan tampilan terbaru dari Crocs All-Terrain Clog. Setiap pasang sepatu ditambahkan panel berbalut denim dan jahitan Sashiko,  teknik bordir tradisional Jepang. Ornamen Red Tab, kancing Levi’s dan logo Japanese Two-Horse pull melengkapi tampilan Clog hasil kolaborasi ini. Setiap pasang Clog juga dilengkapi dengan tiga Jibbit charms dengan material logam premium, yang dibuat khusus untuk kolaborasi ini. Tersedia dalam warna Navy dan Bone, sepatu ini menggunakan adjustable turbo heel straps yang dapat disesuaikan dan rugged lug outsoles yang diperbaharui untuk meningkatkan support dan traction.

Produk ketiga dari koleksi Levi’s x Crocs menampilkan cetakan classic Clog tie-dye yang terinspirasi oleh teknik pewarnaan Shibori Jepang. Fitur spesial dari sepatu ini antara lain adalah Levi’s button shank hinge hardware, outsole berwarna merah, dan Two-Horse Pull heel stamp di bagian alas kaki. Classic Clog hadir dengan delapan Levi’s Jibbitz charm khusus yang terinspirasi oleh budaya tahun 60an dan grafis dari arsip Levi’s.

Kenny Mitchel selaku Chief Marketing Officer Levi’s mengatakan sangat senang bisa bekerja sama dengan tim Crocs untuk capsule collection ini.

“Sesuai dengan brand kami yang menjunjung ekspresi dan personal style masing-masing orang, kolaborasi ini diperuntukkan bagi semua orang, khususnya penggemar fesyen di seluruh dunia.”

Heidi Cooley, Chief Marketing Officer Crocs, pun mengatakan hal yang senada. “Kami memiliki komitmen yang sama dengan Levi’s terhadap inovasi dan ekspresi diri. Melalui kolaborasi ini kami ingin mengajak penggemar di mana pun mereka berada untuk memasuki era baru dari kreativitas dan kenyamanan.”

Kolaborasi Levi’s x Crocs ini sudah diluncurkan pada 19 September 2023 lalu, Ladies. Hanya tersedia di Original Levi’s Sore Senayan City dan Grand Indonesia, serta website resmi Levi.co.id.

Must Read

Related Articles