OUR NETWORK

Rambah Lini Fashion, Rihanna Gandeng Rumah Produksi Louis Vuitton

Rambah Lini Fashion, Rihanna Gandeng Rumah Produksi Louis Vuitton
Foto: Mark Ganzon/Getty Images for Fenty Beauty via grmdaily.com

Setelah sukses dalam lini makeup miliknya, Fenty Beauty, penyanyi cantik kelahiran Saint Michael, Barbados ini merambah bisnis lainnya. Rihanna melebarkan sayap ke lini fashion. Sepertinya ia memang tidak mau segera berpuas diri dengan pencapaiannya yang luar biasa. Ia melakukan gebrakan baru dengan bekerjasama dengan  salah satu rumah mode dunia, LVMH yang menaungi berbagai brand ternama, sebut saja Louis Vuitton, Christian Dior, Fendi dan Givenchy.

Kerja sama bergengsi dengan rumah produksi Louis Vuitton ini diumumkan Rihanna sendiri pada Jumat (10/5/2019). Pelantun lagu ‘Umbrella’ ini menyebutkan jika lini baru ‘Fenty’ akan mulai debutnya nanti pada musim semi ini, dan berbasis di Paris.

RiRi mengungkapkan jika merancang busana di bawah naungan LVMH merupakan hal yang istimewa. “Arnault (CEO LVMH) telah memberikan saya kesempatan untuk untuk mengembangkan rumah mode di sekor yang mewah, tanpa batasan artistik,” papar Rihanna dalam keterangan persnya, dilansir dari Vogue.com.

Belum jelas kapan tanggal pasti lini ini akan dirilis. Namun, Fenty akan meliputi fashion ready to wear, sepatu, termasuk juga aksesoris. Tidak hanya melalui keterangan persnya, Rihanna juga mengungkapkan terima kasih melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Sementara Bernard Arnault, CEO LVMH menyebutkan jika semua orang tahu Rihanna merupakan sosok penyanyi handal. Namun, dalam hal berbisnis, Arnault menyebutkan jika Rihanna merupakan pengusaha sejati, CEO sejati, dan pemimpin yang hebat. Dan LVMH memberikan tempat tersendiri untuknya.

Baca juga: Setelah Kosmetik, Rihanna Luncurkan Koleksi Lingerie?

Untuk mendukungnya dalam proses memulai lini fashionnya, LVMH sudah membangun tim yang berbakat dan multikultural yang didukung sumber daya perusahaan. Dan dengan begini, Rihanna resmi menjadi bagian dari kelompok produsen produk mewah dengan nilai pasar lebih dari $190 milar. Angka yang begitu fantastis ya, Ladies.

Salut deh sama Rihanna yang terus berinovasi dan nggak mudah puas dengan berbagai pencapaiannya. Semoga lini fashionnya ini juga nggak kalah sukses ya.

Sumber: cnbc, vogue

Comments

Loading...