OUR NETWORK

Vans Gandeng Van Gogh untuk Luncurkan Koleksi Baru

vans museum van gogh

Siapa sih yang nggak tahu brand sepatu ternama yang satu ini? Buat kamu yang suka mengoleksi sneakers, wajib tahu kalau baru-baru ini Vans gandeng Van Gogh untuk meluncurkan koleksi terbarunya, lho. Yup, siapa tahu saja kamu mau mengoleksi salah sneakers yang artsy dari pelukis ternama ini!

Baca juga: Percaya Nggak, Lukisan Ini Hanya Terbuat dari Kertas dan Lem Saja!

Vans, brand sneaker yang dikenal casual dan fun ini berkolaborasi dengan Van Gogh Museum yang ada di Amsterdam, Belanda. Kolaborasi in pun mengeluarkan koleksi-koleksi mulai dari sepatu, tas, topi, hingga jaket yang berlukiskan karya-karya dari Vincent van Gogh yang mengesankan.

Setiap bagian dari koleksi Van Gogh ini akan menyertakan hashgtag yang menonjolkan fakta-fakta historis dari koleksi tersebut.

Museum Van Gogh akan mendedikasikan keseluruhan profit yang diterima dari koleksi menakjubkan itu untuk melestarikan warisan dari Van Gogh dan karya-karya seninya nih, Ladies. Koleksi lengkap dari maha karya pelukis ternama ini pun dapat diakses melalui website The Van Gogh Museum Shop.

Namun, sayangnya hampir semua koleksi terjual habis karena minat dan permintaan pembeli yang tinggi dan begitu antusias. Berdasarkan pernyataan dari pihak Museum Van Gogh, mereka pun akan segera merilis kembali koleksi dari maha karya tersebut.

Foto: Refinery29.com

“Terima kasih atas ketertarikan dengan koleksi eksklusif dari Vans dan Museum Van Gogh. Kami minta maaf atas ketidaknyamanannya diakibatkan beberapa stock hampir terjual habis,” ungkap pihak Museum Van Gogh.

Baca juga: Produk Shoe Deodorizer Terbaru dari Panasonic

Pihak museum pun memberi pernyataan lebih lanjut bahwa berdasarkan permintaan yang tinggi, nantinya mereka akan meluncurkan kembali koleksi yang berkolaborasi dengan Vans tersebut. “Pantau terus melalui website kami,” ujar pihak museum.

So, kamu tertarik untuk mengoleksi salah satu maha karya dari pelukis ternama ini, Ladies? Saat ini Vans gandeng Van Gogh untuk koleksi barunya, kira-kira akankah Vans berkolaborasi dengan pelukis ternama lainnya? Kita tunggu saja ya, Ladies!

Sumber: Refinery29, Foto Cover: Dok. The Van Gogh Museum Shop

Comments

Loading...