OUR NETWORK

Setelah Kosmetik, Rihanna Luncurkan Koleksi Lingerie?

rihanna koleksi lingerie

Siapa sih yang tahu kesuksesan di dunia entertainment akan bertahan lama atau nggak? Hal inilah yang membuat banyak seleb ataupun musisi mulai merambah dunia bisnis seperti Rihanna, misalnya. Setelah merambah bisnis di bidang kosmetik, Rihanna akan menekuni bisnis baru di bidang lainnya nih, Ladies. Yup, penyanyi yang akrab disapa RiRi ini akan meluncurkan koleksi lingerie, lho.

Setelah sukses menjual habis Body Lava, produk kosmetik terbarunya dengan cepat pada awal April lalu, kini pelantun yang pernah berduet dengan Calvin Harris dalam lagu This Is What You Came For itu pun mengonfirmasi bahwa dirinya akan meluncurkan koleksi lingerie. Koleksi lingerie yang rencananya diluncurkannya itu pun akan berada di bawah naungan brand Fenty miliknya lho, Ladies.

Konfirmasi terkait peluncuran koleksi terbarunya pun diutarakan penyanyi kelahiran 1988 itu melalui akun Instagram resminya, badgalriri. “We bout to light it up sis!! Perkenalkan @SAVAGEXFENTY, koleksi lingerie segera hadir. Sign up sekarang di savagex.com!!” ujar RiRi dalam video yang diunggahnya beberapa hari lalu di akun Instagram resminya itu.

Tiga hari setelahnya, pelantun Diamonds kembali mempromosikan koleksi lingerie yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat itu dengan mengunggah video berbeda. “#SAVAGEX is coming. @savagexfenty,” tulis Rihanna dalam caption.

Lalu, kapan sih sebenarnya produk terbarunya ini diluncurkan? Dari savagexfenty, akun Instagram resmi dari SAVAGE X FENTY terungkap bahwa koleksi lingerie ini akan tersedia di seluruh dunia lho, Ladies. “Lingerie #SavageXFenty diluncurkan seluruh dunia pada 11 Mei!” tertulis pada bio akun Instagram SAVAGE X FENTY yang sudah memiliki 155 ribu lebih followers itu.

Untuk kamu, penggemar dari brand milik Rihanna ini tentu nggak sabar deh menanti koleksi terbarunya ini diluncurkan. Apalagi, koleksinya yang satu ini tersedia di seluruh dunia, lho. Kalau kamu tertarik dengan produk terbarunya RiRi ini, siap-siap pantengin website savagex.com ya, Ladies!

 

Sumber: harpersbazaar.com, Foto Cover: grammy.com

Comments

Loading...