OUR NETWORK

Victoria Beckham Akhirnya Rilis Koleksi Lini Kosmetiknya, Ini Produk Detailnya

Victoria Beckham Akhirnya Rilis Koleksi Lini Kosmetiknya, Ini Produk Detailnya-cover

Sudah diumumkan sejak bulan Februari yang lalu dan ditunggu para beauty enthusiast, akhirnya Victoria Beckham resmi meluncurkan produk kecantikan miliknya, Victoria Beckham Beauty. Kabar yang cukup menggembirakan itu diunggahnya di akun Instagram miliknya pada Sabtu (14/9/2019). Di dalam video yang diunggahnya, istri David Beckham ini begitu antusias mengumumkan bisnis paling anyarnya ini.

Dalam perilisannya, produk kecantikan pertama yang dikeluarkan adalah makeup mata berupa eyeshadow dan eyeliner untuk menghasilkan makeup yang smokey eyes. Dan seperti yang kita tahu, smokey eyes merupakan ciri khas dari Victoria Beckham selama ini.  Tidak hanya itu saja, produk-produk kecantikan buatan Victoria Beckham Beauty ini dari bahan-bahan alami, ramah lingkungan, dan cruelty free.

Baca juga: Terungkap! Ini Loh Rangkaian Kecantikan Seorang Victoria Beckham

Ada empat variasi yang digunakan untuk membuat tampilan smokey eye. Mulai dari eyeshadow dengan empat palette bernama Smoky Eye Bricks. Serta eyeshadow dengan hasil akhir shimmery yang disebut dengan Lid Lustres. Sementara ada tiga pensil warna dengan shade yang pigmented. Kenapa dipilih makeup mata? Dilansir dari Allure.com, makeup mata sangatlah penting yang sudah menjadi identitas dari Victoria Beckham selama ini.

Nah, buat Ladies yang penasaran dengan produk makeup lebih detailnya, bisa lihat lebih jelas di victoriabeckhambeauty.com. Sudah bisa dibeli ya, Ladies.

Victoria Beckham Akhirnya Rilis Koleksi Lini Kosmetiknya, Ini Produk Detailnya-cover
Foto: Instagram/victoriabeckhambeauty

Victoria Beckham Beauty meluncurkan empat buah palettes, Smoky Eye Bricks, dan warna-warnanya terisnpirasi dari tampilan smokey eyes ala Victoria Beckham selama ini. Ada Tweed koleksi warna-warna eyeshadow dengan shade warna yang hangat seperti terra cotta, selanjutnya Signature perpaduan shade harian dari Victoria Beckham, Tuxedo yang merupakan kombinasi warna dark charcoal, sampai dengan Royal yang merupakan perpaduan dari navy dan biru. Setiap palette ini dihargai $54 atau setara dengan Rp780.000.

Baca juga: 9 Beauty Hack Ala Victoria Beckham yang Bisa Kamu Contek

Victoria Beckham Akhirnya Rilis Koleksi Lini Kosmetiknya, Ini Produk Detailnya-cover
Foto: Instagram/victoriabeckhambeauty

Lalu untuk Lid Lustres, setiap cepuknya dihargai $36 atau setara dengan Rp500 ribuan. Shadenya sangat unik, formula di dalamnya bisa memberikan hasil yang matte. Tersedia pula empat warna yang ideal untuk menemani tampilan Smoky Eye Bricks. Ada Mink dengan kombinasi kilau emas dan juga perak. Onyx dengan pigmen hitam dengan mutiara berwarna-warni, Blonde dengan warna krim pucat dengan sedikit kilau emas. Terakhir ada Midnight dengan navy dengan hasil akhir ada glitter perak.

Victoria Beckham Akhirnya Rilis Koleksi Lini Kosmetiknya, Ini Produk Detailnya-cover
Foto: Instagram/victoriabeckhambeauty

Terakhir ada ya tiga Satin Kajal Liner. Formula kohl serbaguna dengan ujung tajam. Dengan harga $26, kamu sudah bisa memboyong tiga eyeliner dengan tiga warna pokok. Yakni Hitam, Perunggu, dan Bordeaux yakni anggur merah matte yang akan membuat tampilan mata jadi lebih jelita.

 

Sumber: allure.com

Comments

Loading...