OUR NETWORK

Tren Warna Rambut 2018

Tren WarnaRambut 2018

Rambut adalah mahkota kaum hawa. Namun, apakah Ladies merasa bosan dengan tampilan rambut yang tidak berubah? Berdasarkan survey, 59% pengunjung salon dikunjungi oleh anak muda dan dewasa dengan rentang usia 18-34 tahun yang memiliki keinginan untuk mewarnai rambutnya dan mengeksplorasi warna rambut sesuai tren 2018. Tidak salah untuk mencoba perubahan di tahun yang baru ini. Dengan tren warna rambut yang selalu berubah setiap tahun, siapa tahu dapat menonjolkan karakter dan penampilan. Penasaran warna rambut seperti apa yang sedang di tahun 2018? Mari cek di artikel ini, Ladies!

1. Ultraviolet

Biasanya Ladies, mungkin merasa ragu dengan pilihan warna ultraviolet, warna yang seperti ungu ini identik dengan janda. Ternyata trendwarna ultraviolet disebabkan oleh beberapa selebriti dan beauty influencer  yang mewarnai rambut mereka, seperti Kim Kardashin. Warna ultraviolet dapat memberikan kesan misterius dan cantik.

2. Grey Ombre

Bagi Ladies, yang masih tidak ingin menghilaang warna rambut asli pilihan warna grey ombre bisa menjadi pilihan. Warna rambut ombre memberikan kesan wajah menjadi cerah. Untuk yang memliki kulit kuning langsat atau putih dapat menjadi pilihan kamu.

3. Ash Brown

Bagaimana jika warna coklat di mix dengan warna keabuan? Warna ini menjadi favorit dari selebriti Korea. Jadi jika kamu ingin terlihat seperti Korean terutama jika kamu berkulit putih, patut dicoba untuk memberikan kesan yang chick dan fresh.

4. Unicorn Hair

Biasanya teknik perwarnaan rambut menggunakan  2 warna, lalu bagaimana jika kamu memilih unicorn hair. Pemilihan warna yang banyak dan tidak biasa akan membuat penampilan kamu lebih menjadi fashionable.

5. Nebula Ombre

Warna ini adalah perpaduan dari warna biru dan ungu. Penggabungan warna gelap yang dipilih ini akan membuat kesan eye catching dan membuat pesanan kamu jadi memesona. 

6. Ash Pink

Ladies, pasti menyukai warna pink kan? Karena mayoritas pasti akan menjawab ya. Warna rambut ash pink bisa menjadi pilihan untuk kamu loh, hasil warna ini tidak akan mencolok karena perpaduan warnanya yang terkesan soft dan girly.

7. Tosca Ombre

Masih menginginkan warna dasar hitam untuk rambut, Ladies? Mix dengan warna rambut tosca untuk menampilkan kesan eksentrik dalam diri.

8. Ash Blue

Harus memiliki komitmen saat memutuskan mewarnai rambut. Kamu bisa mencoba dengan warna ash blue. Warna blue menjadi trend di tahun ini.

9. Ombre Pirang

Warna ombre yang memiliki berbagai macam warna bisa dijadikan pilihan untuk rambut kamu. Salah satunya adalah rambut ombre pirang seperti keemasan. Tetapi, jika masih memiliki keraguan cocok atau tidak dengan warna kulit, ada yang perlu diingat yaitu dengan memberikan kontras terang dan gelap pada rambut secara bersamaan. Jika warna dasar rambutmu hitam dengan gradasi pirang akan terlihat cantik.

#ombre#ombrepirang#hidden#warnahidden#hiddencolour#

A post shared by Widya MyBarbie Salon (@mybarbie_salon_spa) on

10. Karamel

Jika sebelumnya terlalu fokus dengan ombre. Trend warna rambut satu warna masih diramaikan pada tahun ini, salah satunya adalah warna karamel. Warna seperti coklat karamel memiliki kesan yang natural pada penampilan.

Nah, Ladies, sudah tahukan warna apa saja yang akan menjadi trend warna rambut di tahun 2018. Jangan ragu untuk membuat penampilan yang berbeda, dimulai dari mahkota dalam tubuh yaitu rambut. Dan yang harus diperhatikan juga, jika sudah menentukan warna yang akan dipilih, agar warna rambut kamu tetap terjaga dan sehat perlu dilakukan perawatan yang ekstra. Karena, kandungan kimia dari perwarnaan rambut, membuatnya lebih mudah rusak. Selamat memilih, Ladies.

 

Foto cover: Pixabay.com

Comments

Loading...