test
OUR NETWORK

Tren Alis Halo Brows yang Heboh di Instagram

Tak pernah ada habisnya, mungkin itu reaksi yang bakal kamu katakan mengetahui ada lagi tren alis yang nyeleneh dan anti-mainstream. Dibilang begitu memang trend alis satu ini sangat-sangat tidak biasa jika dikenakan untuk berbagai kegiatan sehari-hari. Mungkin tren satu ini bisa untuk lucu-lucuan di Instagram, tapi kalau untuk dipakai hangout atau jalan sepertinya pikir-pikir dulu kali ya. Tren kayak apa sih? Kita semua sepertinya sudah tahu ya Ladies, kalau alis ini sangat penting untuk membentuk wajah. Jika alisnya tak benar ataupun tidak rapi, bisa-bisa nanti wajah akan terpengaruh olehnya. Jadi nggak menarik lagi kan nantinya. Baru-baru ini muncul lagi tren alis Halo Brows yang begitu unik dan bisa dibilang “gila.”

Nggak cukup dengan alis yang ditaburi pernak-pernik, muncul lagi tren alis ini merupakan gagasan dari Hannah Lyne, seorang gadis cantik berusia 16 tahun yang memiliki akun Instagram @hannahdoesmakeupp.

Meskipun bisa dibilang aneh, tapi ada saja orang-orang yang mengikutinya dan berbondong-bondong menguploadnya di Instagram.

Halo Brows! Created by @hannahdoesmakeupp 😇 #halobrows

Sebuah kiriman dibagikan oleh SkyzEditz (@skyzeditz) pada

“Saat itu saya sedang ngobrol dengan teman dan mencoba untuk mengemukakan ide baru untuk tampilan, dan tiba-tiba saja terlintas dalam benak saya harus menghubungkan bagian pangkal alis,” papar Hannah saat sedang wawancara dengan Popsugar.com

Fishtail Brows + Halo Brows + Emoji Brows = 💎 @hudabeauty #fishtailbrows #halobrows #emojibrows

Sebuah kiriman dibagikan oleh Skyz Highlight (@skyzhighlight) pada

Hannah menyebutkan jika tampilan yang dibuatnya itu terinspirasi dari trend fishtail brows yang sudah booming beberapa waktu yang lalu. Untuk mendapatkan tampilan itu, beauty bloger berusia 16 tahun itu menggunakan NYX Cosmetics Tame dan juga Frame Brow Pomade dengan shade Espresso.

Nah, kalo trend halo brow ini gimana Ladies, apa kamu mau mengaplikasikannya untuk aktivitas harian?  Boleh dicoba sesekali lah ya kalau memang penasaran… Ehehe…

Sumber: Cosmopolitan, Foto cover: wsbuzz.com

Must Read

Related Articles