OUR NETWORK

Jewel Brows, Trend Alis Unik Bertabur Pernak-Pernik

Jewel Brows, Trend Alis Unik Bertabur Pernak Pernik

Tahun 2017 yang lalu dipenuhi dengan berbagai tren unik mengenai alis. Ada saja tren style alis aneh yang booming di Instagram dan banyak digemari. Yang unik dan cukup diingat adalah trend alis bergelombang. Bahkan, artis-artis dalam negeri seperti halnya Jessica Iskandar juga meniru trend alis bergelombang. Hasilnya, unik aja ya, karena bisa dibilang alis merupakan salah satu bagian terpenting di wajah dan membentuknya.

Nah, di awal tahun 2018 ini, ada tren alis yang unik dan sedang digemari juga. Tren alis ini bernama Jewel Brows. Apa ya kira-kira?

Jewel Brows, Trend Alis Unik Bertabur Pernak Pernik
Foto: Cosmopolitan.com

Dilansir dari Cosmopolitan, jewel brows ini merupakan tren unik yang merupakan karya dari seorang seniman bernama Jenna Meek.

Intinya sih, alis ini dibentuk sedemikian rupa kemudian dihiasi dengan menggunakan perhiasan yang berkilauan. Maka dari itulah disebut dengan Jewel Brows.

Jewel Brows, Trend Alis Unik Bertabur Pernak Pernik
Foto: Cosmopolitan.com

Jenna Meek merupakan direktur kreatif di The Gypsy Shrine yang menyebutkan, “dengan The Gypsy Shrine HQ menghabiskan hari-hari mendesain berbagai perhiasan baru untuk menjadi pemanis tampilan dari ujung kaki hingga ujung kepala, kita berpikir, bagian mana lagi yang bisa dipasang perhiasan? Alis kita! Dengan tren ini, kami berpikir untuk membuat tampilan yang lebih bold.” Oke…

Jewel Brows, Trend Alis Unik Bertabur Pernak Pernik
Foto: Cosmopolitan.com

Perhiasan yang digunakan di sini ternyata cukup beragam. Ada yang berkilauan, warna warna yang cantik, bentuk bintang, lengkungan, bulan dan lain sebagainya kemudian ditempel di alis dengan menggunakan lem bulu mata agar nantinya tetap aman saat dicopot. Trend ini begitu digemari di Instagram sehingga banyak pengguna yang melakukan variasi dengan menggunakan pernak pernik yang beragam sesuai dengan tampilan.

Selama ini riasan semacam ini lebih populer untuk berbagai festival. Tapi, untuk tampilan ke acara-acara formal bisalah dipakai juga, dengan syarat percaya diri ya Ladies. Sekali-kali boleh lah ya tampil eye catching dengan berbagai perhiasan yang menempel di alis. Gimana nih, apa kamu mau coba trend unik satu ini? Kumpulin dulu lah ya, pernak pernik yang bisa dipakai. Have nice try, Ladies.

Sumber: Cosmopolitan, Foto cover: cosmopolitan.com

Comments

Loading...