OUR NETWORK
From Korea With Love Concert

Barang Aneh Harga Miliaran yang Dibeli Orang Kaya

Terkadang menjadi orang kaya itu membingungkan, terutama cara berpikir mereka yang cukup aneh dalam menghabiskan uang. Merasa punya banyak dana dan tidak pernah habis terkadang barang aneh dibeli walau harganya selangit.

Harus diakui, hal seperti ini sudah biasa bagi mereka. Bahkan, menjadi gaya hidup yang wajib dilakukan. Salah satu contohnya adalah naik super jet atau kelas paling atas di setiap transportasi publik.

Tidak heran untuk pergi ke Yogyakarta sampai Jakarta misalnya, mereka menghabiskan uang sampai jutaan rupiah untuk satu orang. Pilihannya bisa pesawat atau kereta api, bus juga ada tetapi hanya beberapa saja.

Barang mewah yang dibeli orang kaya

Barang Aneh Harga Miliaran yang Dibeli Orang Kaya
Sumber: idxchannel.com

Bukan hanya tiket eksekutif atau first class saja, melainkan masih ada beberapa barang lain yang sering di beli. Tetapi, jangan terkejut bila Anda merasa aneh dan geleng-geleng dengan beberapa produk lainnya.

Misalnya saja, tiket liburan ke luar angkasa yang memiliki harga selangit. Satu orang di banderol dengan harga 250 ribu sampai 450 ribu dollar atau setara dengan Rp6,75 miliar. Bisa dibayangkan atau tidak seseorang menghabiskan uang sebegitu banyak.

Harus diakui hal seperti ini memang langka dan bahkan tidak mungkin, bagi beberapa kalangan. Tetapi, apa yang dikeluarkan akan sebanding, karena keindahan bumi dari atas memang sangat mengesankan.

Selain tiket pesawat luar angkasa, orang kaya juga akan membeli beberapa barang aneh dengan harga fantastis seperti berikut.

Pulau pribadi

Selanjutnya adalah pembelian Pulau Pribadi yang harganya mencapai miliaran atau bahkan, triliunan rupiah. Hal ini terjadi oleh aktor kenamaan hollywood yaitu, Leonardo Dicaprio pada tahun 2005 dengan membeli lepas Belize.

Pembelian pulau pribadi ini memang cukup menyenangkan, apalagi kalau mereka membangunnya dengan villa sekaligus. Rasanya semua pemandangan indah dapat dinikmati tanpa ada yang menghalangi.

Walau termasuk hal gila, namun kenyataannya banyak orang kaya melakukannya karena, merasa uang mereka tidak pernah ada habisnya. Lagipula, kawasan tersebut bisa digunakan sebagai tempat liburan terbaik bagi seluruh keluarga.

Baca juga: Kenali Bahaya Crab Mentality, Perilaku Iri Melihat Orang Lain Berhasil

Kapal pesiar

Barang Aneh Harga Miliaran yang Dibeli Orang Kaya
Sumber: detiktravel.com

Rasanya menikmati semuanya sendiri tanpa perlu antri dan menunggu adalah hal yang paling menyenangkan. Semuanya sudah tersedia, cukup bilang saja tersedia tanpa perlu menunggu lama karena harus berbagi dengan yang lain.

Tidak heran, bila banyak miliarder sering membeli kapal pesiar sebagai sarana transportasi pergi ke suatu tempat untuk berlibur atau sekedar memancing di tengah lautan. Superyacht ini memiliki harga kurang lebih ratusan miliyar rupiah.

Menariknya, kapal pesiar tersebut memiliki fasilitas lengkap, mulai dari kamar tidur, tempat mandi, hiburan, area makan, sampai dapur. Jika, kamu berkesempatan membelinya bisa custom mau ada ruangan apa saja di sana.

Jadi, perjalanan dari Indonesia ke Amerika yang membutuhkan waktu beberapa hari tidak terasa sama sekali, bahkan rasanya seperti di rumah biasa dengan pemandangan laut nan mengesankan. Bagaimana, mau?

Aksesoris dari emas

Orang kaya pasti tidak akan melewatkan emas sebagai bagian dari diri mereka. Entah itu berupa berlian yang bisa digunakan dan dipamerkan, atau aksesoris kamar mandi sampai rumah. Bahkan, ada juga yang toiletnya berlapis emas sampai 18 karat.

Tidak hanya toilet saja, ada makanan terbuat dari emas yang dapat dimakan. Menurut mereka cita rasanya memang enak dan menambah tekstur. Barang dari emas masih banyak lagi, dan sering dibeli sehingga, mereka layak disebut dengan sultan.

Mencari barang langka

Barang Aneh Harga Miliaran yang Dibeli Orang Kaya
Sumber: thelangka.com

Orang kaya juga suka mencari barang langka yang harganya mencapai miliaran rupiah. Mereka tidak memilih, apa saja asalkan limited edition pasti dibeli, mulai dari produk sepatu, baju, mobil, sampai telepon.

Bagi mereka, barang langka seperti ini menunjukkan bagaimana tingkat kekayaannya. Semakin sulit dicari maka, gengsi yang akan didapatkan sangat tinggi. Biasanya, mendapatkan penghormatan lebih dari komunitas atau lingkungannya.

Harus diakui menjadi orang kaya bisa membeli apa saja yang diinginkan. Bagi mereka adalah hal biasa tetapi, untuk orang lain itu merupakan hal aneh dan tidak penting untuk dibeli. Kalau kamu jadi miliarder mau beli apa?

Must Read

Related Articles