OUR NETWORK

Tampil Artsy dengan Liquid Lipstik Terbaru Kolaborasi Maybelline dengan Ashley Longshore

Tampil Artsy dengan Liquid Lipstik Terbaru Kolaborasi Maybelline dengan Ashley Longshore
Foto: Elite Daily

Tentunya kamu sudah tahu bagaimana formula dari Super Stay Matte Ink Liquid Lipsticks andalan Maybelline New York, bukan? Yup, teksturnya yang lembut, warna matte yang elastis serta rasa lembap yang terasa saat mengaplikasikannya. Akan tetapi, kemasannya yang sederhana terkadang membuat tangan ini kurang terdorong untuk mengambil produk ini dari etalase. Perlu ada motivasi lain yang menjadi dorongan kita untuk menambahkannya sebagai koleksi baru hingga mengaplikasikannya ke bibir. Menyadari hal tersebut, Maybelline akan membuat tampilanmu sekaligus koleksi kecantikanmu tampak sangat artsy. Melalui kolaborasinya dengan seniman mixed-media, Ashley Longshore, Maybelline merilis koleksi baru Super Stay Matte Ink.

Baca juga: 10 Produk Korea Selatan dengan Kemasan yang Lucu Menggemaskan

Kamu tidak perlu terjun ke dunia seni untuk memahami karya Ashley Longshore bersama Maybelline satu ini.

Pasalnya, koleksi terbaru Maybelline New York x Ashley Longshore ini akan menampilkan desain Longshore yang dapat langsung dikenali. Apalagi jika kamu mengikuti karya-karya Longshore, kamu akan langsung menyadarinya begitu melihat kemasan produk ini, Ladies.

Tampil Artsy dengan Liquid Lipstik Terbaru Kolaborasi Maybelline dengan Ashley Longshore
Foto: beautyalmanac.com

Dari berbagai produk, desain Longshore yang cocok berpadu dengan kemasan dari enam warna Super Stay Matte Ink. Ada shade Loyalis (a dusty beige-pink), Believer (a deep berry-purple), Pioneer (a deep classic red), Dreamer (a sweet light pink), Visionary (a dusty darker mauve), dan Artist (a bold magenta). Kemasan yang didesain oleh Longshore bahkan lebih berwarna dibandingkan liquid lipstick-nya sendiri. Ia menampilkan gaya grafis yang berbeda. Yakni gambar kartun, teks tebal, dan ilustrasi elegan dipadukan untuk membuat karya seni yang mini dan bisa kamu bawa ke mana saja.

Pihak Maybelline mengaku, keterampilan Longshore menjadi alasan kuat terjadinya kolaborasi ini.

Longshore dinilai mampu mengolah media apapun menjadi karya seni. Dengan cii khas warna, ia menggunakan berbagai moda untuk menyampaikan pesan kuat di dalamnya. “Ashley Longshore dengan cepat terkenal karena karya seninya yang penuh warna. Ia secara unik menggabungkan penggunaan kata-kata dan gambar untuk membuat pernyataan yang berani. Ia tidak hanya seorang social media sensation, tetapi juga mengambil alih industri fashion dengan banyak kemitraan bersama retail dan desainer top di industri tersebut,” jelas pihak Maybelline dilansir dari Allure.

Tampil Artsy dengan Liquid Lipstik Terbaru Kolaborasi Maybelline dengan Ashley Longshore
Foto: amazon.com

Longshore juga mengaku kolaborasinya bersama Maybelline kali ini memberinya pengalaman menarik bekerja di media baru. Nenurutnya kolaborasi ini juga sangat tepat dilakukan. Pasalnya, baginya, seni dan tata rias memiliki sinergi yang kuat sebagai alat untuk mengekspresikan diri seseorang.

Baca juga: 4 Cara Mendaur Ulang Kemasan Kosmetik

“Menciptakan desain saya di kemasan Super Stay Matte Ink milik Maybelline New York merupakan sebuah kesempatan yang luar biasa untuk bekerja dengan media baru. Kecintaan saya pada warna selalu membuat karya seni saya bernuansa ‘pop’, dan warna-warna Maybelline yang terpilih benar-benar mempertegas hal ini. Saya selalu menemukan sinergi antara makeup dan seni sebagai alat untuk mengekspresikan diri saya. Dan saya harap koleksi ini dapat memberdayakan orang-orang untuk melakukan hal yang sama,” jelasnya.

Koleksi terbaru ini akan hadir secara terbatas dengan tiga bentuk penawaran, yakni enam liquid lipstik yang dapat dibeli satuan dengan masing-masing seharga $9,50 atau setara dengan Rp136 ribu. Ada pula dua warna dalam satu set seharga $19 atau setara dengan Rp272 ribu. Dan set enam liquid lipstick dibandrol dengan harga $57 atau setara dengan Rp817 ribu. Koleksi ini akan segera tersedia di toko offline dan onlinenya. Akan tetapi, buat kamu yang sudah penasaran banget dan ingin segera memilikinya, kamu perlu bersabar, Ladies, karena koleksi ini baru akan hadir pada bulan September. Tapi jangan khawatir, penantianmu ini tidak akan mengecewakan karena kamu tidak hanya akan segera memiliki lipstik baru, tetapi juga hasil karya seniman ternama yang tercetak pada kemasannya.

 

Sumber: Allure

Comments

Loading...