OUR NETWORK

Supaya Cantik Maksimal, Ini Trik Sapukan Blush On Yang Tepat

Agar penampilan jadi cantik mempesona, ternyata banyak hal yang perlu untuk kamu ketahui lho ladies. Salah satunya yakni trik shading yang selama ini menjadi jurus utama para wanita meniruskan wajah.

Shading bukan sembarang shading ya, ada beberapa aturan agar hasilnya jadi lebih maksimal. Dan arah sapuan saat melakukan shading ini berbeda pada setiap jenis wajah. Tidak hanya shading saja, hal ini juga berlaku saat mengaplikasikan blush on di wajah. Begini beberapa aturan menyapukan kuas blush on di wajah.

Arah ke Atas

supaya-cantik-maksimal-ini-trik-sapukan-blush-on-yang-tepat-a

Mengaplikasikan kuas dengan arah ke atas akan memberikan wajah kesan lebih panjang. Cara ini kebanyakan disarankan untuk kamu yang memiliki bentuk wajah kotak, segitiga ataupun sedikit melebar. Caranya, dimulai dari bagian pipi dengan sapuan yang tebal dan menipis ke arah atas. Selain membuat wajah jadi terlihat panjang cara ini juga akan membuat kesan pipi menjadi lebih tirus.

Arah Mendatar

supaya-cantik-maksimal-ini-trik-sapukan-blush-on-yang-tepat-b
Via boldsky.com

Selanjutnya menyapukan kuas dengan arah mendatar ini disarankan untuk kamu yang memiliki bentuk wajah kecil dan mungil. Dengan menyapukan kuas secara mendatar, wajah akan terlihat berisi dan sesuai dengan bentuk tubuh. Langkahnya, sapukan kuas dengan cara mendatar dimulai dari pipi bagian dalam ke luar.

Arah ke Bawah

supaya-cantik-maksimal-ini-trik-sapukan-blush-on-yang-tepat-c

Bagi kamu yang memiliki wajah berbentuk kotak atau persegi, pakailah blush on dengan arah turun ke bawah. Dengan begini, riasan yang kamu kenakan akan memberikan ketajaman pada wajah dan membuatnya terlihat lebih tirus. Lalu caranya, mulailah dari bagian tepi pipi ke arah dalam.

Sekarang kamu sudah tahu tips yang tepat sapukan blush on ke wajah ya. Give it a try, ladies.

Sumber: Good Housekeeping, Tribun News

Comments

Loading...