OUR NETWORK
Shower Gel Ini Membuatmu Merasa Mandi di Negeri Sihir Harry Potter

Potterheads, are you ready?

Meskipun seri terakhir dari film Harry Potter telah selesai pada 2011 dan novelnya bahkan telah tamat lebih dulu, tetapi pernak-pernik Harry Potter tetap menarik untuk dikoleksi. Bukan itu saja, cukup banyak loh Potterheads yang masih menanti surat undangan masuk Hogwarts ke alamat rumah mereka. Huhu…

‘Kegilaan’ Harry Potter bukan hanya merambah aksesoris dan makanan, tetapi juga masuk ke kosmetik loh, Ladies.

Makeup brushes dengan gagang tongkat sihir, nail art Harry Potter hingga eyeshadow palette bertemakan negeri sihir sempat menjadi bahan perbincangan para beauty enthusiast. Namun jika ladies ingin sesuatu yang sedikit lebih personal dan intim, mungkin produk inilah jawabannya.

Potterheads pasti ingat bagian cerita dari seri keempat Harry Potter, yaitu Goblet of Fire, yang mengisahkan adegan mandi Harry Potter saat hendak membuka telur naga. Nah, shower gel dari Tea Soap Books ini mungkin akan bisa memberikan sensasi mandi seperti di negeri sihir.

Tea Soap Books menjual lima jenis shower gel bertema Harry Potter, yaitu Amortentia yang memiliki aroma mawar yang berkilauan; Butterbeer yang hangat dan buttery seperti namanya; Elixir of Life yang sarat dengan kelembutan teh putih; Pumpkin Juice yang beraroma manis dan pedas; dan Polyjuice Potion yang berwarna hijau mentimun. Masing-masing shower gel dihargai $11 dolar atau sekitar Rp 147 ribu, tetapi jika ladies membeli kelimanya, harganya menjadi Rp 640 ribu. Sayangnya shower gel  ini sudah sold out dan belum di-restock. Semoga saja Tea Shoap Books segera me-restock shower gel ini. Ya kali kalau mandi dengan Polyjuice Potion, siapa tahu kita bisa jadi secakep Emma Watson. ?

Sumber: Refinery29

Comments

Loading...

REKOMENDASI