OUR NETWORK

Rekomendasi Krim Mata

Rekomendasi Krim Mata

Saat melakukan rutinitas perawatan wajah, terdapat bagian wajah yang sangat penting namun seringkali terlupakan olehmu. Yap, bagian sekitar mata. Beberapa masalah yang sering muncul seperti kerutan, kantung mata menghitam, pori-pori sekitar mata yang terlalu besar, dan masalah kulit lainnya yang muncul di sekitar mata akan berpengaruh besar pada hasil akhir penampilanmu, lho. So, sebagaimana kamu merawat bagian kulit wajahmu yang lain, kulit sekitar mata juga perlu dirawat dengan perawatan khusus, yakni dengan menggunakan eye cream alias krim mata.

Baca juga: Apa Saja Sih 10 Langkah Skincare Ala Korea Selatan?

Produk perawatan wajah ini dapat membuat kulit di sekitar matamu lebih sehat dan menambah kesan segar pada penampilanmu. Tapi, perlu kamu ingat, Ladies, setiap produk eye cream memiliki fungsi yang berbeda. Untuk itu, berikut ini dikutip dari ProductNation.co, terdapat ulasan yang dapat membantumu memilih produk krim mata yang tepat. Simak, yuk!

Viva Revitalizing Eye Cream

Rekomendasi Krim Mata
Foto: misskarulina.com

Buat kamu yang memiliki budget minim, Viva Revitalizing Eye Cream akan sangat cocok untukmu. Dengan harga yang murah, hanya Rp31 ribu saja… Dengan Bio-Active Peptide, produk ini dapat membantu menyamarkan kantung mata yang ada di wajahmu. Viva Revitalizing Eye Cream juga mengandung vitamin A dan E yang dapat menjaga kelembapan kulit di sekitar matamu.

Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

Rekomendasi Krim Mata
Foto: shopee

Produk lokal lain yang memiliki produk eye cream dengan kualitas yang bagus ialah Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, khususnya untuk kamu yang memiliki masalah dengan kerutan pada kulit di sekitar mata karena faktor penuaan. Kandungan vitamin B yang ada di dalamnya, berfungsi untuk menyamarkan kantung mata dan mencerahkan kulit yang kusam di area matamu. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya kamu perlu menggunakan produk ini secara teratur, Ladies. Kamu dapat memperoleh produk ini seharga Rp72 ribu.

Innisfree Orchid Eye Cream

Rekomendasi Krim Mata
Foto: amazon.ca

Produk lain yang memusatkan perhatian pada kerutan di kulit sekitar mata ialah Innisfree Orchid Eye Cream. Produk yang terbuat dari anggrek Jeju ini berfungsi untuk memperbaiki garis-garis halus di sekitar mata. Produk yang dibandrol mulai dari harga Rp290 ribu ini dapat membuat kulit di sekitar matamu tampak lebih muda dan lebih sehat.

Sariayu Econature Eye Cream

Rekomendasi Krim Mata
Foto: shopee

Produk eye cream buatan tanah air ini mengandung ekstrak pomegranate dan kolagen yang dapat membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. Berbeda dengan beberapa produk lainnya, kamu tidak akan kesulitan menemukan produk ini, Ladies, karena produk eye cream lokal ini telah tersedia di berbagai swalayan atau drugstore yang ada di sekitarmu. Harganya pun cukup terjangkau, Dengan membayar sekitar Rp76 ribu, produk ini akan langsung jatuh ke tanganmu.

Ponds Age Miracle Eye Cream

Rekomendasi Krim Mata
Foto: tokopedia

Buat kamu yang mulai mengalami kerutan mata karena memasuki usia lanjut, produk Ponds Age Miracle Eye Cream menjadi produk yang sangat direkomendasikan untukmu. Pasalnya, tak hanya dapat mengurangi garis-garis halus di sekitar mata, produk ini juga dapat membantu meningkatkan proses regenerasi kulit di area matamu. Produk ini dibandrol dengan harga Rp95 ribu.

SK-II Stempower Eye Cream

Rekomendasi Krim Mata
Foto: lelong.com

SK-II Stempower Eye Cream diakui sebagai produk eye cream terbaik dari SK-II yang ideal untuk para pemilik kulit berminyak. Pasalnya, tekstur krim yang ringan dari eye cream ini membuatnya mudah diserap kulit dan membuat daerah sekitar mata terbebas dari minyak berlebih. Selain itu, produk yang dibandrol dengan harga Rp115 ribu ini, memiliki kandungan Stem-Acanax Complex yang diklaim dapat mengencangkan kulit di sekitar mata dengan sempurna.

The Body Shop Vitamin E Eye Cream

Rekomendasi Krim Mata
Foto: thebodyshop.com

Kandungan vitamin E dalam Vitamin E Eye Cream dari The Body Shop berfungsi untuk melembapkan kulit, sehingga dengan pemakaian yang rutin, kamu dapat merasakan kulitmu terasa lebih halus dari sebelumnya. Selain itu, eye cream ini juga membantu melindungi kulit di area matamu dari kerutan dan lingkaran hitam. Ukurannya yang mungil juga membuat produk yang dibandrol seharga Rp219 ribu ini, cocok dibawa ke mana saja, Ladies.

Bioderma Sensibio Eye Contour Gel

Rekomendasi Krim Mata
Foto: beautylish

Jika kamu memiliki kulit yang sensitif, maka, dibandingkan dengan produk lainnya, Bioderma Sensibio Eye Contour Gel akan menjadi produk eye cream yang sangat cocok untukmu. Kandungan bahan alami dari D.A.F (Dermatological Advanced Formulation) yang ada di dalamnya, dapat menghambat pertumbuhan molekul penyebab peradangan, sehingga kulit menjadi kurang reaktif. So, kamu tidak akan berpotensi mengalami iritasi ketika menggunakan produk ini. Kamu bisa memiliki produk ini dengan merogoh kocek seharga Rp275 ribu.

Laneige Water Bank Eye Gel

Rekomendasi Krim Mata
Foto: kinimall

Produk asal Korea ini merupakan salah satu produk perawatan mata yang memiliki kualitas sangat bagus yang dapat digunakan sehari-hari. Produk ini dapat mencerahkan kulit gelap yang ada di area mata. Ekstrak bilberry alami yang terkandung di dalamnya juga dapat melembapkan area mata hingga 24 jam. Akan tetapi, jika kamu ingin mendapatkan hasil yang menakjubkan dari produk ini, kamu perlu menggocek kantungmu agak lebih dalam karena produk ini dibandrol seharga Rp620 ribu.

Clinique All About Eyes Rich Cream

Rekomendasi Krim Mata
Foto: ulta.com

Clinique All About Eyes Rich Cream ini mengandung bahan alami dari ekstrak the hijau, vitamin C dan E yang dapat membuat kulit di area mata tampak lebih sehat natural. Tampilan natural ini kamu dapatkan sebagai hasil akhir dari kerja produk ini yang akan mengecilkan kantung matamu dan menghilangkan kerutan-kerutan halus di area sekitar mata. Hasil natural ini dapat kamu peroleh dengan membeli produk ini seharga Rp 425 ribu.

Baca juga: Tips Agar Terbebas dari Mata Panda

Nah, dari seluruh produk eye cream ini, apakah kamu telah menemukan produk yang sesuai dengan masalah kulit di area mata yang tengah kamu hadapi, Ladies? Jika sudah, jangan lupa untuk menggunakannya secara rutin, agar hasil yang didapatkan pun maksimal. Selamat mencoba.

Sumber: productnation.co , Foto cover: makeupandbeauty.com

Comments

Loading...