test
OUR NETWORK

Lakukan Lima Tips Ini Untuk Hilangkan Selulit dengan Cepat

Gak hanya mengganggu penampilan, kemunculan selulit terkadang bikin kepercayaan diri jadi berkurang. Tapi, jangan khawatir Ladies, menurut pakar yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun sebagai celebrity facialist, Ildi Pekar, kondisi pada kulit ini bisa dihilangkan dengan cepat, lho! Ia telah menciptakan beberapa metode perawatan anti-aging luar biasa yang dapat menghilangkan selulit dengan cepat. Penasaran? Intip tips yang dibaginya, yuk!

Rutin menyikat kulit

Detoksifikasi dengan menyikat kulit kering secara rutin dapat membantu menghilangkan selulit secara bertahap. Pertama-tama, Ladies perlu menyiapkan sikat dengan bulu alami, kemudian mulai menggosok kaki dengan gerakan ringan, namun cepat. Gosok bagian perut dengan gerakan melingkar searah jarum jam dan area lengan dengan gerakan ke atas. Semua gerakan ini harus dilakukan ke arah jantung untuk mendorong kembalinya aliran darah dan limfatik. Lakukan secara rutin setiap hari selama dua hingga lima menit. Lalu, beberapa minggu kemudian, ucapkan selamat tinggal pada selulitmu.

Slimming bath salt

Usut punya usut, ternyata sinergi terbaik antara laminaria dan rumput laut fucus di dalam slimming bath salt sangat bagus untuk menghilangkan selulit hingga membuat kulit terasa lembut, lho! Ildi merekomendasikan kamu untuk menggunakan slimming bath salt ini dua kali seminggu yaa, agar hasil yang diinginkan dapat didapat dengan cepat.

Lakukan Lima Tips Ini Untuk Hilangkan Selulit dengan Cepat
Sumber: marieclaire.com

Pijat anti-selulit

Pernah dengar pijat anti-selulit? Prosedur yang satu ini dikenal sebagai endermologie yang menggabungkan rol silinder dan suction yang pada dasarnya mempengaruhi beberapa area. Di antaranya jaringan ikat kulit, merangsang aliran darah dan drainase limfatik, serta memicu sistem alami tubuh untuk mengeliminasi lemak dari sel, yang berarti menyingkirkan selulit.

Diet anti-selulit

Tidak hanya perawatan dari luar, asupan ke dalam tubuh juga dapat memengaruhi perkembangan selulitmu, Ladies. Dengan disiplin menyertakan sejumlah bahan ajaib, seperti jahe, fennel, bawang merah, cabai rawit, rosemary, kayu manis, cengkeh, dan lemon, pada makanan sehari-harimu, dapat membantu merawat kondisi kulit yang satu ini.

Microcurrent body treatment

Perawatan yang satu ini menggunakan satu set elektroda untuk mengirimkan electrical pulses yang disesuaikan melalui sistem saraf yang meniru kemampuan alami tubuh untuk menghilangkan lemak. Dengan kata lain, kamu bisa menghilangkan lemak dengan cepat tanpa perlu pergi ke gym, sekaligus mengurangi tampilan selulit dengan cepat, Ladies!

Cukup mudah, bukan? Tapi, untuk memperoleh hasil terbaik, lakukan tips ini secara rutin, yaa. So, dari kelima tips ini, mana cara yang jadi favorit dan ingin kamu coba, Ladies?

 

Sumber: All Women’s Talk

Must Read

Related Articles