OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Propolis Hygiene Wash dari HDI Bee Botanics, Produk Alami untuk Jaga Kesehatan Daerah Intim

Daerah intim merupakan daerah yang sangat sensitif dan memerlukan perawatan khusus. Namun, mungkin karena tertutup seringkali perawatan untuk area ini dinomorduakan. Area intim memerlukan kadar pH yang seimbang agar tidak menyebabkan bakteri dan jamur tumbuh subur. Pertumbuhan bakteri dan jamur dapat menyebabkan rasa tidak nyaman, bau tidak sedap, hingga rasa terbakar. Salah satu penyebab penyakit kulit adalah Candida albicans, yaitu infeksi jamur yang biasa menyerang bagian tubuh seperti kulit, mulut, dan organ intim. Infeksi yang terjadi dapat menyebar dan memengaruhi sistem kerja organ tubuh yang mengakibatkan masalah kesehatan jangka panjang.

dr. Ivan Hoesada, M. Biomed, medical consultant HDI menjelaskan bahwa keluhan candidiasis atau yeast infection banyak dialami oleh mayoritas perempuan dewasa dan remaja. “Apabila tidak terkendali perkembangbiakannya, bisa menjadi masalah kesehatan yang besar.”

Bukan hanya untuk wanita, para pria dan remaja juga perlu memerhatikan kesehatan daerah intim.

Dan sebaiknya kamu nggak menggunakan sabun biasa ya, Ladies. Karena untuk daerah intim dianjurkan untuk menggunakan sabun dengan kadar pH yang sesuai, yaitu antara 3,5 hingga 4,5. Hal ini bertujuan agar kadar keasaman dan populasi bakteri baik tetap seimbang. Selain itu, pilih juga sabun yang mengandung bahan alami seperti aloe vera, pelembap alami yang juga dapat menghambat aktivitas mikroba bakteri uropatogenik.

Untuk itu, HDI (High Desert Internasional), perusahaan yang fokus pada produk-produk kesehatan berbasis hasil perlebahan dan bahan alami, memperkenalkan produk baru mereka. Bee Botanics Propolis Hygiene Wash menjadi produk dari lini terbaru Bee Botaics, yang merupakan varian produk perawatan tubuh HDI. “Kami bangga memperkenalkan Bee Botanics Propolis Hygiene Wash yang merupakan sabun dengan kadar pH yang sesuai untuk menjaga kebersihan organ intim dan juga bermanfaat untuk penggunaan sehari-hari keluarga mulai usia remaja,” ujar Ellen Suwardi, Key Leader Sales & Marketing HDI.

Bee Botanics Propolis Hygiene Wash memiliki pH yang sesuai antara 3,5-4,5 dan tidak menggunakan bahan kimia seperti Sodium Lauryl Sulphate (SLS) dan Paraben. Jadi, produk ini aman dari segi kesehatan, termasuk untuk Ladies yang memiliki kulit sensitif. Selain itu, produk ini juga mengandung ekstrak bee propolis sebagai bahan anti jamur, aloe vera, ekstrak piper betle sebagai antijamur, dan ekstrak chamomile sebagai anti-inflamasi yang juga memiliki aroma lembut dan ringan. Produk ini telah tersedia di hdistore.com atau Center HDI terdekat di kota kamu, Ladies!

Must Read

Related Articles