OUR NETWORK

Manfaat Lendir Siput dalam Advanced Snail Peptide Eye Cream Terbaru dari COSRX

Manfaat Lendir Siput dalam Advanced Snail Peptide Eye Cream Terbaru dari COSRX

Skincare sudah menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari. Selain untuk merawat kulit, skincare-an tuh menjadi aktivitas yang menenangkan, setuju nggak, Ladies? Kecuali kalau lagi capek atau ngantuk berat mungkin yah hehe. Nah, dari bagian rutinitas skincare kamu, apakah kamu juga menggunakan produk untuk area mata?

Area mata adalah area yang paling sensitif dan rentan terhadap kerutan. Makanya, butuh perawatan khusus sejak dini agar terhindari dari kantung mata, garis halus, dan juga supaya kekenyalan kulitnya tetap terjaga. Salah satu bahan yang berfungsi untuk peremajaan kulit adalah lendir siput yang dapat menghidrasi sekaligus menjaga kekenyalan kulit. Jadi, efektif untuk mengurangi kerutan dan mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit.

Manfaat Lendir Siput dalam Advanced Snail Peptide Eye Cream Terbaru dari COSRX

Manfaat Lendir Siput dalam Advanced Snail Peptide Eye Cream Terbaru dari COSRX

Setelah meluncurkan beberapa produk berbahan lendir siput, COSRX kembali menggunakan lendir siput di produk terbaru mereka yaitu Advanced Snail Peptide Eye Cream. Krim kata ini memiliki fungsi ganda mencerahkan dan membantu meremajakan area mata.

Manfaat Lendir Siput dalam Advanced Snail Peptide Eye Cream Terbaru dari COSRX Manfaat Lendir Siput dalam Advanced Snail Peptide Eye Cream Terbaru dari COSRX

“Duh tapi kan aku masih muda banget, emang udah harus pakai eye cream ya?” Ehem. Jadi gini, Ladies… Memang nih masih banyak yang menganggap produk anti-aging perlu digunakan kalau udahmenginjak usia tertentu. Padahal, penggunaan produk anti-aging justru direkomendasikan untuk dimulai sejak dini. Tujuannya agar tekstur kulit tetap lembap dan terawat.

Diazca Adizsa selaku Brand Manager dari COSRX Indonesia menjelaskan bahwa COSRX ingin mengubah pendapat tersebut dan mengajak orang untuk memulai perawatan sejak dini. “Menggunakan bahan yang telah banyak digemari oleh para beauty enthusiast yaitu Snail Secretion Filtrate atau lendir siput, produk ini tidak hanya melengkapi lini COSRX Snail Series, tapi juga dapat menjadi salah satu solusi untuk mencerahkan dan meremajakan area mata.”

Manfaat Lendir Siput dalam Advanced Snail Peptide Eye Cream Terbaru dari COSRX Manfaat Lendir Siput dalam Advanced Snail Peptide Eye Cream Terbaru dari COSRX

Sebelum produk eye cream ini, COSRX Snail Series tersedia dalam dua produk unggulan, yaitu Advanced Snail 96 Mucin Power Essence dan Advanced Snail 92 All-in-One Cream. Advanced Snail Peptide Eye Cream adalah produk ketiga yang jadi pelengkap series ini. Dengan 72% Snail Secretetion Filtrate yang berfungsi sebagai anti-aging agent untuk mengurangi garis halus. Selain lendir siput, produk ini juga menggabungkan kebaikan dari 5 jenis Peptide untuk memproduksi kolagen yang berguna untuk mengencangkan area mata. Ada pula Niacinamide untuk mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata dan membantu meratakan warna kulit. Dan tidak lupa ada Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan kulit di area mata secara mendalam.

Advanced Snail Peptide Eye Cream dikemas dalam botol kedap udara berbentuk pump agar krim tetap stabil dan higienis. Krim ini dapat digunakan oleh semua kalangan dari berbagai usia, baik di atas 30 tahun atau Ladies yang ingin mulai perawatan area mata dari rentang usia 20 tahun. Sesuai klaimnya, tekstur krimnya dan setelah diaplikasikan di area mata terasa cepat menyerap, Ladies. Jangan lupa gunakan produk ini setelah essence dan serum ya. Setela itu, kunci dengan pelembap andalanmu. Cukup pump sedikit krim  dan aplikasikan di area mata dengan jari manis, dari dalam ke luar. Tepuk lembut dengan jarimanis untuk penyerapan yang lebi mendalam.

Advanced Snail Peptide Eye Cream dapat kamu temukan di Sociolla dan Sociolla store dengan harga Rp380.000.

 

Foto: MeraMuda/Diah Aryanti

Comments

Loading...