OUR NETWORK

Lip Liner dan Lip Gloss Haus Laboratories Jadi Produk Terlaris dalam Kategorinya di Amazon

Lip Liner dan Lip Gloss Haus Laboratories Jadi Produk Terlaris dalam Kategorinya di Amazon
Foto: glamour.com

Setelah pembukaan pre-ordernya pada tanggal 15 dan 16 Juli 2019, Haus Laboratories di Amazon.com segera diberondong para pembeli. Ratusan ribu orang menghabiskan waktu setidaknya sebagian dari hari Senin atau Selasa mereka untuk berselancar di Amazon,. Apalagi waktunya bertepatan dengan Prime Day dalam waktu yang terbilang paling lama dalam sejarah penjualan di Amazon. Memang sih tidak semua konsumen mengakses lini makeup terbaru Lady Gaga, Haus Laboratories. Tapi, dibandingkan produk lainnya, jumlah angka konsumen yang mengakses lini makeup ini cukup menakjubkan. Sehingga dapat dikatakan debut Haus Laboratories yang telah dinanti-nantikan tampak sukses besar.

Baca juga: Haus Laboratories, Lini Makeup Lady Gaga Mulai Membuka Pre-Order

Dilansir dari Yahoo! Lifestyle, dikabarkan bahwa Haus Laboratories bekerja dengan sangat baik pada Amazon Prime Day. Hal ini tampak pada label yang diterapkan padanya sebagai best seller di antara produk-produk kecantikan lain yang didiskon cukup tinggi.

Jumlah pre-order atas Haus yang cukup tinggi selama masa Prime Day tersebut mendorongnya menjadi top 10 best seller terbaik pada hari Senin.

Foto: snobette.com

Adapun produk Haus Laboratories yang paling digemari jatuh pada tiga produk, yakni All-Over Color, Lip Gloss dan Lip Liner. All-Over Color tersedia dalam enam kombinasi warna yang berbeda. Sementara Le Riot Lip Gloss Duo yang tersedia dalam tiga pasangan berbeda, dan RIP Lip Liner Duo juga hadir dengan tiga kombinasi warna berbeda. Menginjak hari ketiga, yakni Rabu, Le Riot Lip Gloss Duo dan RIP Lip Liner Duo menempati posisi sebagai produk top sellers dalam kategori Amazon mereka.

Fleksibilitas yang menjadi keunggulan RIP Lip Liner Duo menjadikannya pilihan yang bagus untuk menyempurnakan penampilan. Melalui akun Instagramnya, penata rias Lady Gaga dan Direktur Seni Global Haus Laboratories, Sarah Tanno, mengungkapkan bahwa lip pensil ini terinspirasi dari kegemaran penyanyi pop ikonik ini yang suka melapisi bibirnya dengan lip pensil tersebut dan mengisinya secara penuh.

Lip Liner dan Lip Gloss Haus Laboratories Jadi Produk Terlaris dalam Kategorinya di Amazon
Foto: trendmood.com

“@ladygaga sangat suka menggunakannya di seluruh bibirnya seperti mengenakan lipstik. Full coverage, dan formulanya super creamy 💋,” tulis Tanno melalui Instagram pribadinya.

Nah, Ladies, apakah kamu salah satu orang yang sudah memesan produk dari lini makeup penyanyi ikonik ini? Ataukah masih dalam tahap berencana memesannya? Well, yang jelas kamu perlu bersabar cukup lama, ya Ladies, untuk mendapatkan produk unik dan fenomenal ini di tanganmu. Pasalnya, ia tidak akan dikirim dalam dua hari pengiriman selayaknya pemesanan barang online. Melainkan kamu perlu menunggunya hingga setidaknya sekitar 17 September, saat Haus Laboratories secara resmi diluncurkan.

Sumber: Allure

Comments

Loading...