OUR NETWORK

Lady Gaga Karantina Sendiri Di Tengah Wabah Virus Corona: ‘Hal Terbaik untuk Dilakukan’

Lady Gaga Karantina Sendiri Di Tengah Wabah Virus Corona: 'Hal Terbaik Dilakukan'
Foto: Instagram

Lady Gaga mengambil keputusan untuk lakukan karantina sendiri di tengah wabah virus corona atau Covid-19. Penyanyi pemenang Grammy Awards ini mengumumkan pada penggemar mengenai keputusan tersebut setelah berbicara dengan para profesional di bidang kesehatan.

Pada Sabtu (14/3) kemarin, Lady Gaga menulis di media sosial mengenai keputusan untuk melakukan karantina sendiri. Keputusan tersebut, diungkap oleh sang penyanyi sebagai satu hal terbaik yang bisa dilakukan saat ini.

Baca juga: Berendam Air Es, Rahasia Tubuh Sehat ala Lady Gaga

“Jadi saya berbicara dengan beberapa dokter dan ilmuwan. Ini bukan yang termudah untuk semua orang saat ini, tetapi hal terbaik / tersehat yang dapat kita lakukan adalah karantina sendiri dan tidak bergaul dengan orang-orang di atas 65 tahun dan dalam kelompok besar,” tulis Gaga.

“Saya berharap bisa melihat orang tua dan nenek saya sekarang, tetapi jauh lebih aman untuk tidak jadi saya tidak membuat mereka sakit kalau-kalau saya memilikinya. Saya di rumah dengan anjing-anjing saya. Saya mencintai dunia, kita semua akan melewati ini. Percayalah, saya berbicara dengan Tuhan—dia berkata kita akan baik-baik saja,” tambahnya.

Bersama dengan postingan tersebut, pelantun hits “Stupid Love” ini juga menyertakan foto dirinya bersama dengan tiga anjing peliharaan di sofa.

Sebelum pembaruan terakhirnya, bintang ini juga berbagi screenshot dari tweet baru-baru ini yang dibagikannya, yang berbunyi, “Sekarang sama pentingnya dengan bersikap baik. Bagi mereka yang sakit, atau mereka yang tidak dan takut. Kita bersama dalam hal ini. Aku mencintaimu, dunia.”

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...