OUR NETWORK

Ayah Lady Gaga Dikritik Setelah Minta Sumbangan Untuk Membayar Karyawan Restauran

Ayah Lady Gaga Dikritik Setelah Minta Sumbangan Untuk Membayar Karyawan Restauran
Foto: KEVIN MAZUR / GETTY IMAGES

Pandemi coronavirus yang melanda seluruh dunia memang memberi pengaruh di banyak sektor. Ekonomi merupakan salah satunya. Walau begitu, netizen rupanya tak menanggapi positif saat ayah Lady Gaga, Joe Germanotta yang memiliki restauran Joanne’s Trattoria meminta sumbangan untuk karyawan.

Kritikan pedas diberikan oleh netizen kepada ayah Lady Gaga, Joe Germanotta. Salah satunya karena pemilik restauran Joanne’s Trattoria di New York City tersebut menetapkan sumbangan dengan besaran sampai 50 ribu dolar. Sedangkan net worth Lady Gaga sendiri diketahui sebesar 300 juta dolar.

Akhir pekan kemarin, melalui akun Twitter pribadinya ayah Lady Gaga, Joe Germanotta menuliskan pesan diikuti dengan link ke GoFundMe. 

Ia membuat laman sumbangan publik tersebut dengan tujuan nominal sampai 50 ribu dolar untuk membayar para karyawan di restauran Joanne’s Trattoria.

Ayah Lady Gaga Dikritik Setelah Minta Sumbangan Untuk Membayar Karyawan Restauran
Foto: Twitter

“Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa tetapi harus menutup Joanne selama sebulan. Staf kami membutuhkan bantuan keuangan. Bantuan apa pun untuk karyawan kami akan dihargai.”

Baca juga: Lady Gaga Karantina Sendiri di Tengah Wabah Virus Corona: ‘Hal Terbaik untuk Dilakukan’

Tentu saja cuitan Germanotta dengan laman ke GoFundMe mendapatkan reaksi negatif dari netizen. Terutama karena nilai net Lady Gaga yang dilaporkan sebesar 300 juta dolar.

“Biarkan saya meluruskan ini… Ayah Lady Gaga memiliki restoran di NYC, dan karena virus, restorannya harus ditutup sementara. Dia meminta sumbangan kepada publik untuk membayar karyawannya, ketika putrinya bernilai ratusan juta? BRUH WHAT,” tulis seorang pengguna Twitter menanggapi cuitan dari Germanotta.

Kritikan juga masih diberikan meski pada akhirnya twit tersebut serta laman GoFundMe sudah dihapus.

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...