OUR NETWORK

Serum Stik dari Tatcha, Pilihan Baru Dapatkan Kulit Glowing

Serum Stik dari Tatcha, Pilihan Baru Dapatkan Kulit Glowing
Foto: Tatcha

Glowing merupakan kata yang akhir-akhir ini kerap kita dengar ya Ladies. Dan memang benar, banyak wanita mengidam-idamkan kulit yang glowing. Cara mendapatkannya juga beragam, melakukan perawatan rutin dengan skincare sampai ke dokter kecantikan. Buat kamu yang sekarang sedang berburu skincare, produk baru dari Tatcha bisa jadi rekomendasi lho.

Selama ini jika berbicara serum, kebanyakan berbentuk cair, bukan? Namun, tidak dengan produk serum terbaru dari Tatcha ini, Ladies. Seperti namanya, Tatcha Serum Strick ini berbentuk padat, mirip lip balm.

Bisa banget buat kamu yang hobi traveling, anti tumpah-tumpah club. Tidak hanya bentuknya yang menarik, kandungan di dalamnya juga begitu baik untuk membuat kulit makin cantik. Ada Japanese Lemon Balm dan juga squalane. Berdasarkan penjelasan dari Tatcha, lemon balm yang terdapat di serum ini bagus untuk mengurangi garis-garis halus, lipatan, menghidrasi, plus meminimalisir kerusakan yang terjadi akibat sinar Ultraviolet (UV).

Baca juga: Cara Menggunakan Serum Vitamin C dengan Benar

Tidak hanya itu saja, berdasarkan WebMD, lemon balm juga memiliki banyak manfaat lainnya. Mulai dari mengatasi stres, insomnia, dan juga kecemasan. Ditambah lagi, berdasarkan sebuah penelitian dari Journal of Evidence Based Complementary & Alternative Medicine, kandungan tersebut juga begitu efektif untuk anti inflamasi dan memiliki banyak antioksidan.

Serum Stik dari Tatcha, Pilihan Baru Dapatkan Kulit Glowing
Foto: Tatcha

Sementara squalane juga memang dirancang secara khusus untuk melembapkan dan meningkatkan proteksi pada kulit. Squalane selama ini paling banyak ditemukan dalam bentuk minyak dan bisa menyeimbangkan produksi sebum. Founder Tatcha, Vicky Tsai menjelaskan ada beberapa cara mengaplikasikan produk ini. Bisa digunakan di bawah makeup dan membantunya cepat kering. Bisa juga digunakan sebagai primer yang membuat wajah tampil lebih fresh.

Serum bentuk stik ini akan mulai launching pada tanggal 2 Januari 2020 nanti. Sementara untuk harganya sendiri adalah $48 atau setara dengan Rp670 ribuan dan tersedia di tatcha.com atau sephora.com. Apakah tertarik untuk memiliki serum yang unik ini?

 

Sumber: Bustle, Allure

Comments

Loading...