OUR NETWORK
From Korea With Love Concert

Dime Beauty Serum, Holy Grail Buat Hempas Kerutan Mendalam

Kerutan menjadi musuh bersama banyak pecinta skincare ketika usia semakin bertambah. Sayangnya, tidak semua produk yang bekerja dengan baik dan kita tidak bisa mengetahuinya alasannya. Tapi, ada satu produk yang cukup unik yang sejak awal telah menawarkan transparansi secara total, yakni Dime Beauty’s TBT Anti-Aging Serum. Yup,  Dime Beauty uniknya mencantumkan setiap bahan yang terkandung, penggunaan, hingga poin bahaya Environmental Working Group (EWG).

Kabar baiknya lagi, paduan bahan di dalamnya banyak diakui memiliki efektivitas yang luar biasa. Tidak hanya dapat mengatasi garis-garis halus, tetapi juga lekukan yang dalam. Kemampuannya ini juga bisa langsung kita ketahui melalui transparansi dari setiap nilai bahan yang ditunjukkan Dime Beauty, Ladies. Ini memudahkan kita untuk melihat alasan serum ini bisa bekerja dengan sangat efektif.

Dime Beauty Serum, Holy Grail Buat Hempas Kerutan Mendalam
Sumber: productnation.co

Ternyata, rahasianya adalah campuran bahan pelembab, eksfoliasi, anti-aging, dan pencerah.

Hyaluronic acid menarik air ke dalam kulit, kemudian biji delima, biji bunga matahari, alpukat, marula, dan moringa oil menyegelnya sambil menambahkan antioksidan dan tindakan anti-inflamasi. Lalu, ada niacinamide yang mencerahkan di saat mandelic acid melapisinya. Bakuchiol, peptida, black cumin seed oil, dan rosehip oil, kemudian melembutkan garis-garis di wajah.

Baca juga: DIY Masker Mata Lidah Buaya untuk Usir Kerutan dan Mata Panda

Paduan sempurna dari bahan-bahan luar biasa ini segera menjadikan serum Dime Beauty sebagai holy grail bagi banyak orang. Terlihat dari sejumlah review positif yang mengungkapkan kepuasan terhadap kemampuan produk ini. Khususnya dari pengguna berusia berkisar 55-64 tahun yang mengonfirmasi kemampuan produk dalam plumping, mengencangkan, dan melembutkan kerutan dahi dan mata yang ‘mendalam’.

Selain kerutan, produk ini juga membantu melawan hiperpigmentasi dan kekeringan kulit.

Kemampuan ini juga telah dikonfirmasi oleh para pengguna. Salah satunya mengatakan, serum ini berhasil mengatasi noda gelap pada wajahnya, dengan perubahan dramatis yang terlihat setelah beberapa hari pemakaian.

Menariknya lagi, produk ini juga bersahabat bagi kulit sensitif, loh! Bisa jadi ini karena kandungan pelembap di dalamnya, mencegah terjadinya iritasi. Begitu pula bagi ibu hamil dan menyusui, produk ini dinilai aman digunakan dan bersih. Luar biasa, ya? Nah, buat kamu yang tertarik ingin mencobanya, bisa kok langsung kunjungi website resmi brand ini. Selamat mencoba, Ladies!

 

Sumber: In Style

Must Read

Related Articles