OUR NETWORK

Beauty Blender Merilis Banyak Shade Foundation Baru

Beauty Blender Merilis Banyak Shade Foundation
Foto: glamour.com

Ingat pengumuman yang dibuat Beauty Blender pada Juli 2018 lalu, Ladies? Di mana, mereka menyatakan akan membuat produk makeup pertamanya, The Bounce Foundation. Namun, sejak rilisnya, banyak penggemar kecewa. Pasalnya, Beauty Blender hanya menciptakan kisaran 32 warna yang hanya fokus pada warna bernada sedang. Hal ini membuat Beauty Blender dianggap tidak ramah pada pemilik kulit berwarna lebih gelap.

Baca juga: 6 Cleaning Hack untuk Membuat Beauty Blender Tetap Bersih dan Awet

Di sisi lain, Beauty Blender mengaku, 32 warna tersebut hanyalah awal dari peluncuran, masih lebih banyak nuansa yang akan datang. Sebagaimana yang dijanjikan, brand ini kini mengumumkan, terdapat delapan warna akan ditambahkan ke lineup, termasuk warna yang lebih gelap.

Adapun pengakuan ini ditegaskan melalui caption di Instagram resmi mereka. “Ketika kamu mulai mengembangkan Bounce, tujuan kami adalah meluncurkan foundation dengan 40 warna. Kami baru bisa menyempurnakan 32 warna pada saat waktunya peluncuran, sementara itu, kami terus melanjutkan pekerjaan untuk mencapai tujuan awal kami, yakni 40 warna. Terdapat banyak kegembiraan di sekitar Bounce, saat kami dapat menyempurnakan 8 campuran yang tersisa. Dengan begini, banyak orang akan dapat menemukan warna mereka dalam formula yang menakjubkan ini,” tulis Beauty Blender.

Tidak hanya menambahkan T.L.C. dalam 8 warna campuran yang tersisa, mereka juga berencana untuk memperluasnya lagi. “Kami belum selesai. Masih banyak jumlah warna kulit di dunia dan kami akan terus berinovasi dan berkembang,” ucap brand ini melalui caption Instagramnya.

Senada dengan caption tersebut, dikutip dari Refinery29, pendiri Beauty Blender, Rea Ann Silva, menjelaskan pihaknya menghadapi kesulitan ketika menyempurnakan warna yang lebih gelap. Sehingga butuh waktu yang lebih banyak untuk diproduksi dari warna-warna medium.

“Sulit untuk membedakan undertones dalam warna yang lebih gelap. Jadi, warna-warna ini membutuhkan cinta dan perhatian yang lebih banyak ketika menyempurnakannya, karena mereka merupakan variasi dari warna kulit yang telah ada,” jelasnya.

Baca juga: Beautyblender Cheeky Khusus untuk Highlighter

Dalam variasi warna tersebut, Beauty Blender Bounce Foundation menyertakan warna 3R15 pada skala IQ warna Sephora, yang merupakan salah satu dari beberapa warna paling gelap yang dibawa oleh pengecer.

Dengan tersedianya berbagai warna ini, kamu tidak perlu khawatir foundationmu terlalu terang atau terlalu gelap. Buat kamu yang tertarik ingin mencoba inovasi dari Beauty Blender ini, kamu bisa mendapatkannya dengan membayar senilai $40 atau setara dengan Rp 582 ribu. Selamat mencoba, Ladies!

 

Sumber: hellogiggles, Foto cover: glamour

Comments

Loading...