OUR NETWORK

Apa Itu Lip Oil?

Apa Itu Lip Oil?

Lip tint ataupun juga lip balm sudah sangat familiar di telinga kita ya, Ladies. Lalu bagaimana dengan lip oil, udah pernah dengar belom? Ini semacam lip gloss yang memberikan efek penuh pada bibir tapi tetap terlihat natural. Belakangan produk ini lagi digemari lho. Selain menjaga kelembaban juga berfungsi menghaluskan bibir. Eits, satu lagi keunggulannya, lip oil ini bisa jadi pengganti lipstik dengan high-shine yang saat ini tengah hits.

Nah, salah satu rekomendasi lip oil yang bisa Ladies ambil adalah dari Margarita Ariagada, seorang vice president of merchandising di Sephora. “Sebuah lip oil yang memiliki manfaat anti-aging merupakan produk yang baru bagi kita,” katanya. “Kami sangat senang dengan lip oil itu.”

Apa Itu Lip Oils?
Foto: allure.com

Produk pertama yang diluncurkan oleh Sephora adalah Bite Beauty Cinnamon Plumping Oil dengan kandungan minyak argan dan juga resveratrol antioksidan.

Sekali oles, bibir akan terlihat lembab, lembut, memiliki warna yang cantik, dan menyamarkan garis-garis halus di bibir. Efeknya terlihat glossy tapi benar-benar cantik. Satu lagi, saat disapukan ke bibir akan ada aroma kayu manis yang harum.

Produk ini ini cocok digunakan kapan saja, terutama di musim atau cuaca yang tak bersahabat seperti halnya berangin, sangat dingin, dan panas terik. Worth to buy, right?

Sumber: Allure.com, Foto cover: media.musely.com

Comments

Loading...