OUR NETWORK

4 Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Perfume Oils

4 Hal yang Perlu Kamu Ketahui tentang Perfume Oils

Parfum tampaknya menjadi item kecantikan yang sangat digandrungi, entah apapun bentuknya. Namun di tahun 2018 ini, bersiaplah karena Ladies akan sering melihat pembahasan variasi parfum dalam bentuk minyak. Parfum dalam bentuk minyak ini memang masih kalah pamor dari parfum semprot. Biasanya parfum berbentul roll-on ini diminati oleh orang yang ingin menggunakan parfum tetapi tidak ingin parfumnya berbau kuat. Untuk menghadapi tren perfume oils di tahun ini, yuk kenali keunggulan apa sih yang dimiliki parfum berbentuk minyak ini.

1. Lebih tahan lama.

Unsur serta ekstrak yang terkandung dalam perfume oils diyakini jauh lebih terkonsentrasi daripada alcohol-based eau de toilettes and perfume, yang sesungguhnya terdiri dari sedikit kandungan parfum asli yang diencerkan dengan alkohol dan bahan lainnya. Parfum jenis ini pun cenderung lebih tahan lama karena menempel pada kulit.

2. Cenderung tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Kandungan alkohol dan bahan kimia lainnya dalam parfum cenderung membuat kulit mengalami dehidrasi dan akhirnya iritasi. Sementara minyak, seperti yang Ladies ketahui, memiliki sifat melembapkan sehingga bukan hanya lebih tahan lama, tetapi lebih ramah kulit.

3. Lebih terjangkau.

Nah, ini dia nih poin yang ingin Ladies dengar. Perfume oils yang biasanya dikemas dalam bentuk roll-on sehingga penggunaannya dapat dikontrol dengan lebih mudah. Ladies bisa pakai lebih banyak di area lain dan lebih sedikit di area lainnya. Pokoknya suka-suka deh. 😉 Sementara itu, parfum semprot standar yang menghasilkan mist biasanya lebih boros karena banyak yang terbuang. Saat awal pembelian, perfume oils mungkin memiliki harga lebih mahal. Namun, perfume oils akan lebih awet sehingga Ladies tidak perlu sering-sering membeli parfum.

4. Aromanya tidak terlalu kuat.

Memang sih konsentrasi tinggi membuat parfum jenis ini memiliki wangi yang lebih kuat dan kaya. Namun, perfume oils tidak meninggalkan jejak seperti halnya parfum berbahan dasar alkohol. Apabila Ladies adalah tipe orang yang tidak tahan terhadap aroma parfum yang kuat, perfume oils adalah solusi sempurna. Wanginya tetap terasa, tetapi Ladies tidak merasa sedang dikepung oleh wangi parfum yang terkadang memabukan.

Gimana, Ladies, tertarik untuk mencoba perfume oils ini?

Sumber: Stylecaster, Foto cover: intothegloss.com

Comments

Loading...