OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

4 Gaya Rambut untuk Dipasangkan dengan Bucket Hat 

Bucket hat sekarang sudah menjadi item fashion yang khas millennial banget, Ladies. Sebenarnya bucket hat sudah ada sejak tahun 80an sebagai aksesoris saat musim panas. Bahannya juga beragam, ada yang berbahan korduroi ataupun katun. Butuh inspirasi gaya rambut yang cocok dengan bucket hat? Cek di bawah ini nih, Ladies !

1. Bucket hat dengan poni

4 Gaya Rambut untuk Dipasangkan dengan Bucket Hat 
Foto: beautylish.com

Rambut berponi membuat kamu terlihat manis dan imut karena memberi efek wajah menjadi lebih kecil. Nah rambut poni cocok banget dengan bucket hat, kayak makan es krim pas cuaca lagi panas gitu, Ladies. Biar makin oke, gunakan volume spray untuk menambah volume poni. 

2. Bucket hat dengan bubble ponytails

4 Gaya Rambut untuk Dipasangkan dengan Bucket Hat 
Foto: beautylish.com

Gaya rambut ini disebut bubble ponytails karena bentuknya yang seperti gelembung nih, Ladies. Bubble ponytails dengan bucket hat cocok untuk vibe jalan-jalan santai di pantai. Untuk cara stylingnya, pertama aplikasikan leave in cream di rambut agar rambut ternutrisi, lembap, dan terlindungi. Bagi dua rambut di tengah lalu ikat menjadi 2 ponytail rendah. Selanjutnya ikat rambut sekitar 4 inchi di bawah ikatan awal dan tarik-tarik rambut hingga berbentuk bulatan. Lakukan terus hingga ujung rambut. Direkomendasikan untuk menggunakan bucket hat dengan warna cerah untuk gaya rambut bubble ponytails ya, Ladies.

3. Bucket hat dengan kepang dan beach waves

4 Gaya Rambut untuk Dipasangkan dengan Bucket Hat 
Foto: beautylish.com

Kalau rambut kamu basah karena habis main air di pantai, hairstyle ini bisa kamu lakukan, Ladies. Keringkan sedikit rambut dengan ditekan-tekan menggunakan handuk bersih. Selanjutnya aplikasikan detangling spray diikuti dengan leave in styling cream untuk menjaga rambut kering akibat terbakar matahari dan terendam air laut.

Pisahkan sedikit bagian rambut di bagian terdekat wajah pada area kini kanan wajah. Selanjutnya kepang bagian tersebut dan ikat ujungnya dengan ikat rambut. Setelah itu tinggal pakai bucket hatnya deh.

Baca juga: 10 Inspirasi Gaya Rambut Pendek ala Selebritis Holywood

4. Bucket hat dengan double buns

4 Gaya Rambut untuk Dipasangkan dengan Bucket Hat 
Foto: beautylish.com

Gaya rambut ini cocok untuk kesan musim panas yang lebih kalem nih, Ladies. Cara membuatnya juga mudah. Pisahkan rambut di tengah lalu ikat menjadi cepolan di kiri kanan kepala. Jangan lupa untuk menggunakan hair spray dengan perlindungan UV agar rambut kamu terlindung dari sinar matahari. Gaya rambut ini direkomendasikan untuk dipadu dengan bucket hat yang memiliki pola ya.

Cukup gampang ya untuk memakai hairstyle yang cocok dengan bucket hat. Kalau kamu, mau coba gaya yang mana nih, Ladies?

 

Sumber: Beautylish

Must Read

Related Articles