OUR NETWORK

Rihanna Dikabarkan Akan Segera Luncurkan Produk Perawatan Rambut, Fenty Hair

Kesuksesan Fenty Beauty sepertinya membuat penyanyi Rihanna semakin melebarkan sayap untuk produk-produknya. Dikabarkan, pelantun lagu “Umbrella” ini akan segera merilis produk perawatan rambut Fenty Hair.

Berdasarkan dokumen yang diajukan ke Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat yang beredar, perusahaan milik Rihanna bernama Roraj Trade LLC tengah mengajukan permohonan merek dagang dengan nama ‘Fenty Hair’.

Untuk produk-produknya mencakup shampo untuk rambut berketombe, hair relaxing preparations, haar weaving produk, untuk rambut yang diwarnai, dan lain sebagainya. Hal tersebut berdasarkan akun Twitter @TeamOfRihanna.

Jika rumor atau isu yang sekarang ini tengah beredar benar adanya, Fenty Hair akan segera bergabung dengan Fenty Beauty atau Fenty Skin. Sudah menjadi rahasia umum jika kedua brand tersebut telah sukses besar, dikenal di berbagai penjuru dunia.

Kabar kemunculan lini produk teranyar tersebut juga muncul setelah Rihanna sebelumnya memberikan pengumuman tentang Savage x Fenty. Dalam pengumuman tersebut, ia mengatakan brand mewah Savage x Fenty akan segera dihentikan sementara untuk pertama kali setelah diluncurkan pada tahun 2018 lalu. Hal yang sama juga dilakukannya dengan mitranya, LVMH. Mereka memutuskan untuk melakukan penundaan di lini fashion dan fokus untuk merek atau produk lain.

Baca juga: Rihanna Buka Fenty Beauty House, Wadah Para TikTokers dan Beauty Enthusiast

“LVMH dan Rihanna menegaskan kembali ambisi mereka untuk berkonsentrasi pada pertumbuhan dan perkembangan jangka panjang ekosistem dari Fenty yang berfokus pada kosmetik, perawatan kulit, dan juga lingerie,” tulis dari WWD.

Dalam lini fashion, Rihanna’s Savage x fenty Line saat ini bernilai 1 miliar dollar dan bari-baru ini menerima 115 juta dollar untuk bisa ekspansi ke ritel.

Sebagai informasi Ladies, meski dokumen Fenty Hair hangat diperbincangkan, tidak menjamin adanya meluncurkan baru ya. Bagi kamu yang sudah terlanjur gembira, ada baiknya untuk menunggu pengumuman resminya terlebih dahulu.

 

 

Sumber: The Things, Glamour

Must Read

Related Articles