OUR NETWORK

David Beckham Ungkap Masih Simpan Tiket Kereta dengan Nomor Telepon Victoria Beckham Dari 1997

Tak ada yang bisa menyangkal bahwa Victoria dan David Beckham merupakan salah satu pasangan selebritis paling romantis. Menikah selama 20 tahun, pasangan dengan 4 orang anak tersebut nyaris tak pernah tersandung kasus apapun. Sebaliknya, hubungan mereka justru makin mesra.

Kali ini, David Beckham membeberkan sebuah rahasia romantis yang mungkin tak banyak diketahui. Mantan pemain sepakbola kelas dunia ini mengungkap dirinya masih menyimpan tiket kerta dimana Victoria menuliskan nomor teleponnya di tahun 1997. David Beckham hadir sebagai bintang tamu di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Selebritis dan juga mantan atlit ternama tersebut membicarakan beberapa hal. Salah satunya, tentang pertemuan pertama dengan Victoria.

Diceritakan, David dan Victoria bertemu saat sang istri masih menjadi anggota group Spice Girls. Saat itu, Victoria menonton pertandingan sepakbola David bersama sang manajer.

“Dia datang untuk menonton saya dalam pertandingan [Manchester United] di London dengan manajernya saat itu, dan salah satu dari Spice Girls, Sporty Spice,” katanya. “Kami semua memiliki Spice Girl favorit kami… [Victoria] jelas adalah favoritku. Mungkin agak canggung jika [dia] tidak.”

Saat itu, David mengaku ia dan Victoria tidak bercakap-cakap. Namun menariknya, Victoria kembali menonton pertandingan David di pekan yang sama. Saat inilah keduanya lantas mulai berbicara.

Baca juga: Victoria Beckham Membeberkan Rahasia 20 Tahun Pernikahannya

“Dia punya beberapa minuman. Jadi saya memutuskan, ‘Kenapa tidak? Saya akan mencoba dan mendapatkan nomornya,'” kenang David. “Kami berbicara sekitar satu jam di ruang tunggu para pemain. Kemudian, dia benar-benar naik kereta hari itu, jadi dia menuliskan nomornya di tiket kereta, yang masih saya miliki.”

Seperti diketahui, setelah pertemuan di tahun 1997 tersebut, Victoria dan David Beckham lantas berpacaran. Di tahun 1998 keduanya bertunangan dan resmi menikah di tahun 1999 hingga sekarang.

Sumber: Cosmopolitan.com

Must Read

Related Articles