OUR NETWORK

Spice Girls Bersiap Luncurkan Lagu Baru di Tahun 2020

Spice Girls Bersiap Luncurkan Lagu Baru di Tahun 2020
Foto: independet.ie

Setelah kesuksesan tur reuni yang cukup epic pada tahun ini, “Baby Spice” Emma Bunton mengungkapkan, Spice Girls tengah melakukan persiapan untuk meluncurkan musik baru. Hal ini diketahui melalui wawancara Bunton bersama MailOnline.

Melalui wawancara tersebut, Bunton memandang bahwa masa depan girl grup ikonik ini tampak cerah dalam waktu dekat. “Stuff is bubbling under,” celetuknya saat menyatakan bahwa dirinya dan rekan-rekan girl grupnya, Mel B (Scary Spice), Mel C (Sporty Spice), dan Geri Horner (Ginger Spice), kini tengah berupaya menyelaraskan jadwal masing-masing.

“Kami semua adalah seorang ibu. Kami tahu penting betapa berharganya waktu bersama anak-anak kami. Dan kami adalah empat kepribadian yang berbeda. Meski begitu, saya ingin mendorong para gadis dan membuat semuanya bergerak,” ungkapnya.

Meski tidak secara langsung dan rinci terkait apa yang telah direncanakannya bersama anggota Spice Girls lainnya, Bunton menjelaskan secara spesifik bahwa mereka kini tengah memperluas pekerjaan mereka.

“Kami telah berbicara tentang musik baru. Aku berharap bisa mengatakan lebih banyak. Kami melihat rekan penulis. Kami tengah bersiap untuk melakukan proyek ini tahun depan,” jelasnya.

Spice Girls Bersiap Luncurkan Lagu Baru di Tahun 2020
Foto: nerdist.com

Mengingat, sebelumnya Spice Girls beranggotakan lima orang, absennya Spice Girl Victoria Beckham diakui cukup membuat penampilan girl grup ini akan tampak berubah. Meski begitu, Bunton mengaku, ini tidak akan menjadi penghalang bagi Spice Girls untuk bangkit kembali, dan hubungan keempatnya dengan Victoria pun diakui baik.

Baca juga: Telah Lama Dinanti, Spice Girls Bersiap Menggelar Tur Konser Reuni

“Kami semua sangat menyukai Victoria. Tetapi, melakukan pertunjukkan ini tanpa dia membantu kami merasa percaya diri sebagai empat bagian. Itu adalah pengalaman yang luar biasa, dan kami tidak akan pernah memaksa Victoria untuk kembali. Kami merasa puas – jadi jika kami tetap sebagai empat, kami merasa nyaman melakukan pertunjukkan. Kami senang tampil bersama,” ucap Bunton.

Hubungan baik kelimanya pun tampak melalui karangan bunga besar yang dikirim Victoria di saat ia tidak dapat menghadiri tur London mereka yang lalu. Di sisi lain, Victoria pun mengungkapkan perasaannya terhadap Spice Girls melalui kemunculannya di The EllenDeGeneres Show baru-baru ini.

“Kau tahu, bagiku, aku menyukainya ketika aku melakukannya. Tapi, aku merasa seperti orang yang sangat berbeda sekarang. Aku punya empat anak, dan aku benar-benar sibuk melakukan apa yang kulakukan sekarang (karir fashionnya). Hal ini tidak terasa seperti hal yang benar untuk dilakukan. Meskipun begitu, aku sangat mendukung mereka dan sangat bangga pada mereka,” jelasnya. Ia pun berjanji untuk tetap menjadi Posh Spice sebagaimana dahulu.

 

Sumber: She Knows

Comments

Loading...