OUR NETWORK

Dr. Jart+ Kini Hadir dengan Inovasi Perawatan Wajah Cicapair ‘Tiger Grass’ Cream

Ada kabar gembira nih, Ladies. Buat kamu yang selalu peduli dengan perawatan kulit, kini Dr. Jart+ hadir dengan inovasi perawatan wajah terbarunya, Cicapair. Cicapair ini merupakan inovasi perawatan wajah yang terinspirasi alam, Tiger Grass dengan formulasi ilmu kedokteran yang tentunya inovatif, Ladies. Produk ini resmi diluncurkan pada Kamis, 2 Mei 2019 yang lalu sekaligus sebagai bentuk penyambutan kembali Dr. Jart+ ke Indonesia bersama Luxasia Indonesia sebagai distributornya.

Mengenal Dr. Jart+

Dr. Jart+ Kini Hadir dengan Inovasi Perawatan Wajah Cicapair ‘Tiger Grass’ Cream
Foto: dok. Luxasia

Buat Ladies yang masih belum familiar dengan Dr. Jart+ kita gali sedikit tentang merek yang satu ini yuk. Dr. Jart+ adalah merek derma-kosmetik yang berbasis di Korea. Merek ini didasarkan pada kombinasi ilmu kedokteran dan seni. Dr. Jart+ mengembangkan ilmu dermatologi berdasarkan konsep “kecantikan yang sehat”. Oleh karena itu, secara konsisten merek ini didasarkan pada studi dan penelitian dengan para ahli dan seniman dari berbagai bidang. Dr. Jart+ percaya penyembuhan yang mendasar dapat dicapai ketika terbentuk keseimbangan antara penyembuhan rasional berbasis ilmu pengetahuan, dan penyembuhan emosional yang berakar pada budaya dan inspirasi; inilah yang kemudian menghasilkan filosofi dari Dr. Jart+ yakni Filter Space.

Selain menerapkan unsur air bersih, cahaya, dan udara bersih yang penting untuk kulit yang sehat, tempat ini juga menawarkan pengalaman yang hanya diberikan oleh Dr. Jart+, yaitu solusi untuk berbagai kondisi kulit yang dipadukan dengan berbagai proyek seni. Semua ini adalah unsur dari Dr. Jart+ di mana ilmu kedokteran bertemu seni.

Saat ini Dr. Jart+ tidak hanya tersedia di Korea, tapi juga di 5.640 toko di 36 negara di seluruh dunia, baik di toko retail maupun toko online. Merek ini masuk ke dalam daftar ‘Beauty Top 100’ yang dipilih oleh WWD (Women’s Wear Daily) selama dua tahun berturut-turut dari tahun 2016, 2017, 2018 dan memegang rekor nomor satu dalam tingkat pertumbuhan penjualan. Dr. Jart+ ikut serta dalam tren global dengan berpartisipasi dalam Paris dan New York Fashion Week, serta mengusung berbagai proyek menarik di berbagai negara. Lalu, apa aja sih produk terbaru mereka? Intip yuk Ladies!

New Cicapair Cream

Dr. Jart+ Kini Hadir dengan Inovasi Perawatan Wajah Cicapair ‘Tiger Grass’ Cream
Foto: dok. Luxasia

Cicapair Cream ini dapat menghidrasi kulit sehingga melembapkan dan menenangkan kulit yang kemerahan dan gatal. Krim perawatan intensif ini menenangkan dan merevitalisasi kulit yang lelah dan terluka dengan mengembalikan perlindungan alaminya. Laboratorium Dr. Jart+ mengembangkan solusi baru penyembuhan kulit dari tanaman herbal Asia, centella asiatica atau yang biasa disebut sebagai Cica atau Tiger Grass. Ini adalah bahan yang efektif untuk membantu pemulihan kulit yang bermasalah dan secara instan menenangkan kulit sensitif dan teriritasi.

Cara menggunakan krim ini cukup mudah, Ladies. Setelah menggunakan toner dan serum, oleskan krim secukupnya ke kulit yang sensitif dan teriritasi. Usapkan krim dengan lembut ke kulit untuk penyerapan maksimal. Krim ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp625.000 untuk ukuran 50 ml.

NEW Cicapair Re-Cover Cream SPF30/PA++

Dr. Jart+ Kini Hadir dengan Inovasi Perawatan Wajah Cicapair ‘Tiger Grass’ Cream
Foto: dok. Luxasia

Produk kedua dari Cicapair ini adalah NEW Cicapair Re-Cover Cream SPF 30. Ladies bisa melindungi kulit dari polusi lingkungan yang berbahaya karena krim ini dapat menetralkan kemerahan dan menutupi noda. Sama dengan produk sebelumnya, Re-cover Cream ini dibuat dari dari Centella Asiatica Extract Water atau biasa disebut sebagai Cica atau Tiger Grass.

Kandungan air di dalam daun Centella Asiatica menenangkan kulit secara cepat, sementara struktur stem cell-nya melindungi kulit dan merangsang pertumbuhan sel. Ekstrak dari centella asiatica ini kaya akan klorofil, sumber energi tanaman, dan mineral penting untuk memperbaiki struktur kulit sehingga bekerja efektif sebagai pelindung kulit. Solusi mineral, yang terdiri dari tembaga, seng, dan selenium, memberikan efek yang luar biasa yang mirip dengan pengobatan topikal untuk pemulihan permukaan kulit. Ladies bisa mendapatkan krim ini dengan harga Rp585.000 untuk ukuran 50 ml.

NEW Cicapair Serum

Dr. Jart+ Kini Hadir dengan Inovasi Perawatan Wajah Cicapair ‘Tiger Grass’ Cream
Foto: dok. Luxasia

Produk ketiga dari Dr. Jart+ ini adalah NEW Cicapair Serum. Serum ini merupakan serum perawatan wajah yang kuat dan efektif. Meski demikian, serum ini sangat lembut sehingga dapat menenangkan kemerahan dan iritasi dengan cepat. Berkat penggabungan formulasi unik dan efektif dengan teknologi ampoule capsule yang mengandung centella asiatica, serum ini dapat meredakan peradangan dan membantu pemulihan kulit secara cepat. Dengan serum penenang yang ada di dalam Dr. Jart+ Cicapair Serum, Ladies yang sedang menderita rosacea, jerawat, atau kulit sensitif dapat teratasi dengan serum ini.

Baca juga: Rekomendasi Serum Wajah yang Populer dan Mudah Dicari di Indonesia

Cara menggunakan serum ini mudah kok, Ladies. Setelah menggunakan toner, kamu cukup oleskan serum ini dalam jumlah sedang ke kulit. Tepuk dengan lembut untuk memungkinkan penyerapan yang maksimum. Setelah itu, lanjutkan dengan Cicapair Tiger Grass Cream untuk hidrasi yang sempurna dan manfaat yang menenangkan. Untuk ukuran 30 ml kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp525.000.

Nah, itulah beberapa produk terbaru dari Dr. Jart+ yang diresmikan 02 Mei 2019 kemarin Ladies. Gimana nih, tertarik untuk mencobanya? Yuk, ah langsung aja pesan ke distributor resminya!

Must Read

Related Articles