OUR NETWORK

Film Terbaru Beyonce ‘Homecoming’ Akan Segera Tayang!

Film Terbaru Beyonce ‘Homecoming’ Akan Segera Tayang!
Foto: oprahmag.com

Festival Musik Coachella 2019 tinggal hitungan hari loh, Ladies. Tapi ingat nggak kamu kalo performanya di Coachella tahun 2018 lalu jadi omongan banyak orang, gimana enggak menurut latimes Beyonce memecahkan rekor dengan pertunjukan paling banyak ditonton secara livestream. Kabar baiknya pertunjukan tersebut dibuat menjadi film dokumenter berjudul Homecoming: A Film by Beyonce. Penasaran seperti apa film dokumenter tersebut? Mari kita ulas…

Baca juga: Beyonce Masuk Daftar Wanita Berpengaruh Versi Forbes

Kapan dan Dimana Homecoming bisa dinikmati?

Film Terbaru Beyonce ‘Homecoming’ Akan Segera Tayang!
Foto: wric.com

Menurut OprahMag.com, film dokumenter tersebut dapat dinikmati pada tanggal 17 April 2019, pukul 12.01 a.m Pacific Time. Aatau kalau waktu Indonesia, kamu bisa menyaksikannya pada pukul 14.01 WIB.. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Netflix sendiri. Jadi buat kamu Ladies yang nggak mau ketinggalan sama show spektakuler ini, dicatat ya tanggalnya.

Tentang apa sih Homecoming ini?

Homecoming ini merupakan dokumenter kejadian pada saat Beyonce perform di Coachella 2018. Yang menjadi momen yang tak terlupakan bagi Beyonce serta sebagai persembahannya atas budaya Afrika-Amerika karena ia ingin menjadi inspirasi ke generasi muda baik itu berkulit hitam atau putih yang menonton pertunjukannya, sehingga tidak ada lagi perselisihan.

Buah hati Beyonce pun ikut andil dalam Homecoming ini

Film Terbaru Beyonce ‘Homecoming’ Akan Segera Tayang!
Foto: okezone.com

Berdasarkan cuplikan trailernya, banyak potongan-potongan video yang memperlihatkan kehidupan personal Beyonce. Sejauh ini buah hati Beyonce dan Jay-Z yang menjadi hal paling menggemaskan. Seperti  Blue Ivy yang terlihat sedang berlatih tari bersama Beyonce, serta cuplikan singkat namun menggemaskan bersama adiknya, si kembar Sir dan Rumi. Nah, menurutmu gimana, Ladies? Apa kamu juga ikutan gemas melihat anak-anaknya Beyonce?

Film ini ingin menggali lebih dalam mengenai makna dari performa yang dibawakan oleh Beyonce

Kamu tau nggak Ladies, awalnya ibunya Beyonce, Tina Knowles Lawson merasa khawatir loh sama keputusan Beyonce perform membawakan budaya Afrika-Amerika. Apalagi mayoritas penonton adalah kulit putih sehingga perbedaan gap budaya membuat ibunya sedikit was-was. Namun nyatanya Beyonce berhasil memukau seluruh penonton yang hadir, bahkan yang tidak berada di sana pun terkagum-kagum.

Baca juga: Nonton di Netflix Bisa Pilih Ending Cerita Sendiri Pada Beberapa Series

Dengan  kesuksesan pertunjukannya tersebut itu lah, Beyonce berharap dari dokumenter Homecoming ini dapat menceritakan lebih mendetail dan mendalam mengenai pertunjukkan yang dibawakannya.

So Ladies, udah kebayang kan gimana keseruannya Homecoming ini? Tunggu ya tanggal rilisnya.

 

Sumber: oprahmag.com

Comments