OUR NETWORK

Beyoncé Masuk Daftar Wanita Berpengaruh Versi Forbes

Beyoncé Masuk Daftar Wanita Berpengaruh Versi Forbes

Siapa tak kenal penyanyi wanita legendaris Beyoncé. Suaranya yang menghiasi dunia music sejak tahun 90-an tersebut menyedot perhatian para pencinta musik dunia. Bahkan, hingga saat ini lagu-lagu Queen Bey tetap bisa dinikmati dan semakin oke saja. Eksistensinya dalam berkarya hingga saat ini bisa dilihat dari banyaknya penghargaan yang ia dapatkan.

Baru-baru ini, salah satu majalah bisnis dan finansial ternama dunia asal Amerika Serikat menyertakan nama Beyoncé. Adalah Forbes, majalah yang belum lama ini mengumumkan daftar wanita paling berpengaruh khususnya di dunia media dan hiburan.

Acara tahunan Forbes kali ini menobatkan penyanyi Beyoncé untuk menduduki peringkat salah satu wanita berpengaruh di media dan hiburan.

Queen Bey menduduki peringkat keempat di daftar Forbes tersebut. Wah, selamat untuk Beyoncé!

Peringkat pertama diduduki oleh Anna Wintour, kepala editor majalah Vogue yang namanya mendunia. Kemudian pada peringkat kedua disusul oleh Bonnie Hammer, pebisnis sukses asal Amerika Serikat (direktur NBCU). Dan pada peringkat ke tiga jatuh pada Stacey Snider, seorang Chair-CEO dari 20th Century Fox.

Selain Beyoncé, dari kalangan entertainer disebut juga nama penyanyi muda cantik Taylor Swift yang menduduki peringkat ke-12. Ada juga nama Priyanka Chopra yang berada di nomor lima belas.

Album keenam Beyoncé yang diberi judul Lemonade telah diakui oleh banyak kritisi musik dan tentunya digilai oleh penggemarnya. Ini membuat album keenamnya tersebut menjadi nomor satu di chart music pada waktu itu. Bukan hanya itu, world tour yang dilakukan Beyoncé pada tahun 2016 itu berhasil mengumpulkan lebih dari seperempat miliar dollar. Angka yang fantastis, bukan?

Oleh sebab itu, pantaslah Beyonce mendapat salah satu nomor untuk wanita yang paling berpengaruh khususnya dalam dunia hiburan dan media. Well done, Queen Bey!

via GIPHY

Sumber: Forbes, Hypebae, Foto cover: Hypebae

Comments

Loading...